Wah, Nintendo Mengembangkan Legend of Zelda untuk Smartphone!

Nintendo akan memanjakan para gamer dengan merilis The Legend of Zelda untuk smartphone. Seperti apa kira-kira game ini nantinya di platform yang tidak biasa?

Siapa yang tidak kenal dengan game The Legend of Zelda? Salah satu game andalan Nintendo semenjak mereka merilis Nintendo Entertainment System (NES). Setelah seri terbarunya menjadi salah satu game unggulan saat Nintendo meluncurkan Nintendo Switch (konsol terbaru mereka), kini Nintendo akan merilis The Legend of Zelda untuk smartphone.

Membandingkan Blitz Brigade: Rival Tactics vs Clash Royale, Mana yang Lebih Baik?

Blitz Brigade: Rival Tactics vs Clash Royale. Teknosaurus menjelaskan mengenai perbedaan serta pendapat masing-masing game.
Baca Juga

Berita ini awalnya datang dari salah satu media Amerika Serikat, The Wall Street Journal. Melalui situs resminya mereka mengatakan bahwa menghadirkan game The Legend of Zelda untuk smartphone adalah langkah selanjutnya Nintendo untuk bersaing dalam pasar game mobile baik di iOS maupun Android.

Legend of Zelda untuk Smartphone

Sebelumnya, Nintendo sudah meramaikan pasar game mobile melalui Super Mario Run dan Fire Emblem: Heroes (walaupun belum tersedia untuk region Asia Tenggara). Melalui kedua game yang dirilis pada tahun ini, terlihat bahwa mereka sudah sangat agresif dalam memindahkan game-game Nintendo ke pasar yang lebih besar.

Nintendo juga untuk saat ini akan merilis game bernama Animal Crossinggame yang juga tenar di kalangan konsol-konsol Nintendo seperti DS dan 3DS ini akan hadir di App Store dan juga Play Store dalam beberapa waktu ke depan. Sebelumnya, Animal Crossing tertunda karena Nintendo ingin merilis Fire Emblem Heroes terlebih dahulu.

Legend of Zelda untuk Smartphone

Kini, diprediksi bahwa game The Legend of Zelda untuk smartphone akan dirilis tak lama setelah Animal Crossing dirilis. Bahkan saat ini Nintendo sedang dalam proses mengembangkan game tersebut.

Namun, The Wall Street Journal menyatakan bahwa mereka belum mendapat konfirmasi resmi dari Nintendo walaupun mereka sudah menghubungi dan menanyakan mengenai konfirmasi. Kita tunggu saja bagaimana kelanjutan dari game The Legend of Zelda untuk. smartphone ini.

Legend of Zelda untuk Smartphone

The Legend of Zelda menceritakan sebuah permainan dimana karakter utama bernama Link berusaha menyelamatkan sang Putri Raja bernama Zelda. Kamu harus melewati Ganon yang berada di kerajaan Hyrule untuk menyelamatkannya. Petualangan Link tentunya akan menemui banyak rintangan-rintangan seru. Patut dinantikan versi mobile-nya bukan?