Setelah PC dan Tablet, Kapan Bisa Download The Elder Scrolls Legends di Smartphone?

Setelah Elder Scrolls: Legends keluar dari versi beta dan dirilis untuk platform PC 9 Maret 2017 lalu, akhirnya untuk tablet Android game card battle ini dirilis. Kalian yang sudah menantikan game mobile Bethesda yang dibangun dari lore serta latarnya dunia Elder Scrolls, akhirnya bisa merasakannya melalui Elder Scrolls: Legends, game strategi berbasis collectible card.

Meskipun cukup lama hingga game ini dirilis untuk Android, terutama setelah versi betanya dijalankan sejak pertengahan tahun 2016 lalu untuk PC, setidaknya banyak saran dan masalah yang berhasil dikumpulkan Bethesda dari para pemain beta-nya mampu membuat game ini lulus dan pantas dirilis untuk mobile.

Ditunjang juga dengan kesuksesan Fallout Shelter, aplikasi pendamping Fallout 4 yang berhasil menjaring hingga 50 juta pemain setelah dirilis Juni 2015 lalu. Entah kebetulan atau disengaja, Elder Scrolls: Legends juga resmi hadir untuk Android (meskipun masih untuk tablet) di awal bulan yang sama.

The Elder Scrolls: Legends – Official E3 2016 Campaign Intro Cinematic

Sejauh ini Elder Scrolls: Legends baru diluncurkan eksklusif tablet Android saja, sehingga kalian yang mencoba mencarinya di Play Store menggunakan smartphone, pasti mendapati catatan game ini tidak kompatibel. Jika ingin memainkannya melalui smartphone, kalian perlu mengunduh saja file .apk-nya (dari tautan berikut ini), dan kemudian melanjutkan dengan mengunduh sisa datanya.

The Elder Scrolls Legends

Kami sendiri yakin masa eksklusifitas untuk tablet ini hanya sementara, mengingat game strategi mereka sebelumnya, Hearthstone awalnya juga untuk tablet terlebih dahulu sebelum akhirnya masuk ke smartphone. Kami sendiri memperkirakan bulan Juni 2017 ini versi smartphone iOS dan Android-nya bakal hadir, atau seperti Hearthstone, muncul Desember mendatang. Demikian juga halnya untuk versi iOS-nya, sementara ini belum tersedia di Indonesia, sebatas untuk tablet, serta membutuhkan minimal iOS versi 10 untuk memainkannya.

Pemain Hearthstone seharusnya familiar dengan Elder Scrolls: Legends. Kalian bisa memainkan campaign single player dan mengikuti petualangan seorang hero bernama Tyr seiring aksinya dalam menyelamatkan kerajaan dari ancaman rencana jahat Lord Naarifin dan Aldmeri Dominion. Kisahnya kemudian tersaji diselingi pertarungan kartu, bertarung secara real-time dengan pemain lainya. Kalian juga mengumpulkan kartu dengan memenangkan pertarungan serta membangun deck menurut gaya bermain kalian sendiri

Download The Elder Scrolls Legends: Android – Gratis | iOS – Gratis

Sumber: Bethesda