Selain Aman Buat Selingkuh, Ini 5 Alasan Patut Bersyukur Punya Galaxy J5 Pro

Samsung Galaxy J5 Pro baru saja masuk Indonesia seminggu yang lalu. Banyak yang tidak menyangka bahwa smartphone ini ternyata banyak keunggulannya. Mau tahu? Simak artikel berikut ini.

Samsung telah mengincar Indonesia sebagai target mereka dalam J Series-nya. Setelah hadirnya beberapa smartphone seperti Samsung Galaxy J J2 dan J5 Prime, kini mereka baru saja meluncurkan Samsung Galaxy J5 Pro.

Samsung Galaxy Ini Murah! CPU Kelas Snapdragon 6xx + RAM 4GB Dijual 3 Jutaan!

Ngga Mau Kalah dengan Nokia + Xiaomi, Samsung Kini Kerjasama dengan Mediatek, spesifikasi Samsung Galaxy On Max, spesifikasi Samsung Galaxy J7 Max
Baca Juga

Lalu, alasan apa kamu harus membelinya? Konon katanya ini smartphone jagonya buat selingkuh. Tapi tenang, berikut Teknosaurus rangkai berbagai macam alasan kenapa kamu patut bangga memiliki Samsung Galaxy J5 Pro dan mungkin bisa menjadi alasan kamu membeli.

1

Layar Super AMOLED


Image result for samsung galaxy j5 pro

Samsung Galaxy J5 Pro dilengkapi dengan layar resolusi 720 x 1080 (HD). Walaupun dari segi resolusi masih kalah dengan bebera jenis smartphone lainnya, namun smartphone ini sudah menggunakan teknologi Super AMOLED.

Dengan adanya teknologi Super AMOLED ini, kamu tetap bisa merasakan sensasi layar yang bagus dengan tampilan yang jernih dan warna yang lebih segar.

2

Kameranya Mirip Banget Sama S8


Samsung Galaxy J5 Pro

Salah satu keunggulan lainnya adalah smartphone ini memiliki kamera depan yang up to date dan mirip dengan flagship Samsung saat ini, Samsung Galaxy S8.

Samsung Galaxy S8 secara angka memiliki kamera belakang 13 Megapixel dan aperture f/1.7, sama dengan yang dimiliki Galaxy J5 Pro. Hal ini memungkinkan kamu mengambil foto dengan kualitas bagus di malam hari.

Sensor yang digunakan pada kamera Galaxy J5 Pro juga sama dengan yang digunakan Galaxy S8 yaitu ISOCELL. Namun belum ditemukan ISOCELL tipe apa yang digunakan oleh Galaxy J5 Pro.

3

Slot Dual SIM + micro SD


Samsung Galaxy J5 Pro

Bersyukurlah karena kamu bisa selingkuh dengan tenang. Dengan adanya slot Dual SIM dan tambahan slot untuk micro SD, kamu bisa menggunakan satu SIM untuk pacar asli dan satu slot untuk selingkuhan. Ditambah kamu tetap bisa menambah kapasitas penyimpanan Galaxy J5 Pro kamu.

Biasanya kita melihat smartphone menggunakan hybrid SIM slot dimana kamu hanya bisa memilih untuk menggunakan dua SIM card tanpa bisa menambah kapasitas penyimpanan, ata satu SIM card dengan satu micro SD. Bersyukurlah.

Ini Strategi Samsung dengan Galaxy Note 8 dalam Menghadapi iPhone 8

Ini Strategi Samsung dengan Galaxy Note 8 dalam Menghadapi iPhone 8, Galaxy Note 8 vs iPhone 8, aksesoris Galaxy Note 8 benchmark, jual Galaxy Note 8
Baca Juga
4

Aman Buat Selingkuh


Samsung Galaxy J5 Pro

Selain fitur Dual SIM slot + micro SD slot-nya yang aman buat selingkuh, ada juga fitur yang membuat kamu bisa memiliki dua akun pada aplikasi chatting seperti WhatsAppLine, dan lain-lain.

Selain itu, ada juga fitur private folder dimana kamu bisa menaruh foto-foto, video, hingga dokumen-dokumen lainnya tanpa bisa dilihat oleh siapapun selain kamu. Jadi, kamu tidak perlu men-download aplikasi-aplikasi berbayar untuk melindungi filefile kamu dari penglihatan orang lain.

5

Rasa Megang Barang Mahal


Lalu yang terakhir, dan yang paling membuat saya pribadi ingin memiliki smartphone ini adalah karena desainnya yang sangat elegan.

Bagaimana tidak? Di halaman utama Samsung Galaxy J5 Pro saja poin pertama yang Samsung berikan adalah betapa elegannya smartphone ini.

Bodi yang melapisi smartphone ini semua menggunakan bahan metal tanpa plastik. Selain itu desainnya juga mirip sekali dengan Samsung Galaxy S7. Konon jika kamu memegang smartphone ini, orang akan mengira kamu memegang Galaxy S7.

Itulah lima kelebihan yang bisa kamu pertimbangkan untuk membeli smartphone untuk selingkuh. Maksud saya smartphone kelas menengah dengan kualitas oke. Kamu bisa membeli smartphone ini melalui penjual resmi, seperti Erafone ataupun yang lainnya, seharga Rp3,6 juta.

Diedit oleh: Yabes Elia

Jangan lupa untuk datang ke Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017.