Beneran Ada “Sihirnya” Xiaomi Mi5X Bisa Ubah Kalian Jadi Seganteng Kris Wu EXO!

Bagaimana jika Xiaomi Mi5X dengan dual-camera-nya yang kemungkinan besar memiliki mode portrait yang sama seperti Xiaomi Mi6, dengan cerdas mengaburkan background untuk sebuah efek DoF / bokeh yang cakep, sekaligus membuat obyek menjadi kelihatan lebih cantik (atau ganteng) seperti Kris Wu-nya EXO?

Besok, Xiaomi bakal resmi meluncurkan Xiaomi Mi5X dan juga antarmuka OS terbarunya, MIUI 9. Hari ini, video teaser yang seharusnya mengiringi munculnya smartphone tersebut besok sudah bocor. Kita sudah mengetahui sebelumnya jika salah satu artis Cina Kris Wu, yang dikenal melalui boy band EXO (namun kini bersolo karir di Cina), menjadi duta merek Android dengan dual-camera ini. Tampangnya bisa kalian lihat melalui video di bawah. Namun bikin greget, ada seseorang yang mencoba menirukan gaya sang bintang, dengan embel-embel, Xiaomi Mi5X bisa mengubahnya menjadi ganteng seperti Kris Wu!

Xiaomi MI5X Teaser Video featuring Kris Wu EXO

Keren dan Unik, Ini Nama Kode Android Xiaomi (Sandi Redmi Note 5 Ternyata Aneh!)

Sagit, Kenzo hingga Prada, Ini Nama-Nama Sandi Xiaomi yang Perlu Diketahui (Biar Nggak Dibilang Kudet!), Xiaomi Terbaik, Xiaomi Terbaru
Baca Juga

Tidak, kalian jangan berharap terlalu berlebihan. Memang ada seseorang yang mengaku jika Xiaomi Mi5X yang sebenarnya orang biasa seperti Donovan Sung, menjadi luar biasa seperti Kris Wu. Mencoba meyakinkan kalian, dia pun juga mengunggah gambar dirinya menggenggam Xiaomi Mi5X, dengan kostum (yang sedikit mirip) dan pose yang sama seperti Kris Wu pada gambar promosi Xiaomi Mi5X. Dia juga menuliskan caption, Mi 5X makes the ordinary (AKA me) extraordinary (AKA Kris)!

Donovan Sung sendiri sebenarnya bukan orang “biasa,” karena dia adalah salah satu Global spokesperson di . Dialah yang mengumumkan 18 Juli lalu, jika Kris Wu menjadi duta merek untuk Xiaomi Mi5X ini. Namun caption-nya tersebut sedikit membuat kami tergelitik, sehebat itukah dual-camera-nya Xiaomi Mi5X ini sampai bisa membuat penggunanya menjadi seganteng Kris Wu?

Ternyata Xiaomi Mi5X Ungkapkan Betapa Takutnya Xiaomi dengan OPPO

Ternyata Xiaomi Mi5X Ungkapkan Betapa Takutnya Xiaomi dengan OPPO, harga Xiaomi Mi5X spec, spesifikasi Xiaomi Mi5X price, dijual Xiaomi Mi5X Indonesia
Baca Juga

Sebelum identitasnya mulai terungkap, banyak yang mengira jika Xiaomi Mi5X ini bagian dari keluarga Xiaomi Mi6. Namun ternyata angka “5” yang jelas terbaca, tidak lain adalah bagian dari keluarga Xiaomi Gemini (kode nama Xiaomi Mi5), yang sebenarnya flagship tahun 2016 lalu. Dengan Gemini yang saat ini sudah tidak diproduksi dan dijual, namun permintaannya tetap tinggi, bisa jadi Xiaomi menyediakan Kris Wu, eh, Xiaomi Mi5X ini sebagai gantinya.

Xiaomi Mi5X sendiri yang ditawarkan dengan pilihan warna yag fresh dan dipilihnya Kris Wu sebagai duta, mengindikasikan jika Xiaomi memposisikannya untuk pasar anak muda. Jika para pengoprek Xiaomi yang biasanya cowok tidak perlu alasan lebih untuk membelinya, Xiaomi pun menggunakan tampang ganteng Kris Wu yang namanya sudah beken di mata para cewek penggemar boy band untuk menarik kaum hawa penasaran dengan Xiaomi Mi5X.

Selain bintang iklan yang familiar di mata anak muda, Xiaomi Mi5X juga diposisikan di kelas Mi yang biasanya lebih premium dibandingkan seri Redmi. Bentuknya mirip banget dengan OPPO R11, yang juga mirip dengan OnePlus 5, serta sebenarnya ketiganya mengambil bentuk tubuh iPhone 7 Plus sebagai referensi. Dual-camera pun menegaskan identitasnya.

Xiaomi Pakai Sihir? Ratusan Ribu Orang Mau Beli HP Tanpa Tahu Bentuknya

Xiaomi Pakai Sihir? Ratusan Ribu Orang Ini Mau Beli HP Tanpa Tahu Bentuknya, spesifikasi xiaomi 5x spec, harga xiaomi 5x price, spesifikasi xiaomi mi5x spec
Baca Juga

Sayangnya, mungkin untuk spesifikasi, Mifan yang berharap lebih karena ini seri Mi bakal kecewa, karena prosesornya sejauh ini diketahui Snapdragon 625 saja, yang dipadukan dengan RAM 4GB dan ruang penyimpanan 64GB. Selain itu, melalui layar 5.5 incinya (pertama untuk kelas Mi), kalian juga mendapatkan antarmuka MIUI 9.

Xiaomi Mi5X mulai tersedia 26 Juli besok dengan pilihan warna Gold, Pink, dan Black, dengan harga di kisaran Rp3.9 hingga Rp 4.9 jutaan.