Ingin Petualangan Baru? 5 Mobile RPG Terbaik Pilihan Teknosaurus Agustus 2017

RPG Android terbaik

Bosan dengan RPG yang kamu mainkan saat ini? Ingin mencoba petualangan dan fitur baru yang mungkin belum kamu tahu sebelumnya? Simak 5 Mobile RPG terbaik pilihan Teknosaurus versi Agustus 2017.

1

Fire Emblem Heroes

Nintendo telah mengembangkan game Fire Emblem ke dalam versi Android menjadi Fire Emblem Heroes. Game ini ber-genre mobile tactial RPG yang menggunakan sistem bertarung turn based. Karakter di Fire Emblem Heroes mencangkup semua karakter di seri Fire Emblem.

Di sini kamu bisa merekrut hero baru dan memasang equipment untuk mereka. Senjata yang ditampilkan pun unik karena mempunyai berbagai macam elemen seperti Fire Sword, Wind Axe dan Thunder Lance. Kita juga bisa menguji kemampuan dengan bertarung dengan pemain lain di fitur PvP.

Fire Emblem Heroes menceritakan tentang perang antara Askran Kingdom dengan Emblian Empire. Kita akan memulai game sebagai bagian dari Order of Heroes yang bertugas membantu Askran Kingdom dalam usahanya mengalahkan Emblian Empire. Game ini dapat menguji kecerdasanmu dalam bertarung karena battle system yang berupa taktik.

Download Fire Emblem Heroes: Android – Gratis/iOS – Gratis

Baca Juga
2

Mobius Final Fantasy

Game garapan Square Enix ini merupakan salah satu RPG Android yang wajib kamu mainkan karena grafik yang bisa dibilang terlalu bagus untuk game mobile dan cerita yang menarik. Mobius Final Fantasy mempunyai battle system yang berupa turn based dan mudah untuk dimainkan.

Saat bermain, kamu dapat menggunakan satu dari empat jenis job yang tersedia. Di awal kamu hanya bisa menggunakan empat macam job, tapi ke depannya kamu bisa mendapatkan lebih banyak job dari Card Summon. Kamu akan bertarung dengan menggunakan Ability Card yang mempunyai berbagai kemampuan unik dan elemen.

Mobius Final Fantasy menceritakan tentang Wol, pemuda yang jatuh ke dunia bernama Palamecia. Wol yang lupa ingatan tidak tahu harus berbuat apa sampai dia bertemu dengan Vox, suara yang membimbing dan memberitahu apa tugasnya di Palamecia. Untuk bisa mengembalikan ingatannya yang hilang, Wol harus mengalahkan makhluk jahat yang bernama Chaos dan menjadi Warrior of Light.

Banyak karakter dari seri Final Fantasy yang ikut serta muncul di game ini seperti Cloud, Zidane, Lightning dan lain-lain. Mobius Final Fantasy juga bisa dimainkan di Steam secara gratis jika kamu ingin grafik yang lebih hidup.

Download Mobius Final Fantasy: Android – Gratis/iOS – Gratis

3

Tales of the Rays

Bandai Namco telah merilis game seri Tales ke versi Android. Game itu bernama Tales of the Rays dan sudah dapat di-download di Play Store. Gameplay yang ditampilkan sama dengan versi Tales sebelumnya. Yang menjadi perbedaan adalah desain karakter dan grafis yang berada diluar perkiraan untuk sebuah game Android.

Game ini menceritakan tentang Ix, seorang pemuda yang diutus untuk melindungi prajurit penting dari seluruh dimensi dengan menghancurkan pusat kegelapan dari tiap dimensi tersebut. Ix ditemani oleh rekannya, Mileena dan nantinya para prajurit yang harus dilindungi tersebut akan ikut bertempur dengannya.

Gerakan yang dikeluarkan saat bertarung bermacam-macam, tergantung dengan senjata yang digunakan. Dan setiap karakter mempunyai Special Move yang unik dan menarik. Baru beberapa hari dirilis, game ini sudah mendapatkan lebih dari 100.000 download di Google Play Store.

Download Tales of the Rays: Android – Gratis/iOS – Gratis

4

AION: Legion of War

NCsoft telah merilis game barunya yang berjudul AION: Legion of War. Game ini bukan merupakan traditional turn-based, melainkan Strategy RPG. Sistem real time battle membuat game ini terlihat hidup karena mengharuskan pemain untuk selalu siap saat menghadapi musuh.

Ada lebih dari 100 hero yang bisa didapatkan dan di-upgrade. Grafisnya pun bisa dibilang dapat menyaingi game di PC. Untuk sekarang, di Google Play Store game ini hanya bisa di-download oleh negara tertentu saja. Tetapi dalam waktu dekat NCsoft sudah berencana untuk meluncurkan game ini secara gratis untuk semua.

Karya Anak Indonesia! 5 Game Indie Terbaik di BEKRAF Game Prime 2017!

..pengunjung bisa mencoba game-game tersebut dengan harapan mereka akan memainkan di ponsel mereka. Berikut adalah 10 game indie terbaik di Game Prime 2017.
Baca Juga

Download AION: Legion of War: Android – Gratis/iOS – Gratis

Legend Hunter: Devil Unleashed

Legend Hunter: Devil Unleashed merupakan sebuah Android Action MMORPG yang dirilis oleh Good Games LLC. Ada 5 Class yang bisa dipilih saat kamu mulai bermain. Ada juga Arena Mode yang bisa membuatmu melakukan 6vs6 atau 9vs9 battle. Selain itu ada juga fitur Raid Boss Battle dimana kamu akan bekerja sama dengan pemain lain untuk mengalahkan boss yang muncul.

Dan yang paling menarik adalah fitur trade yang membuatmu bisa bertukar item dengan pemain lain melalui pelelangan. Kamu bisa menjadi pedagang yang dikenal banyak orang dan mendapatkan banyak keuntungan dari penjualan tersebut. Untuk sekarang game ini baru dirilis untuk Android, tetapi ke depannnya akan dirilis juga untuk iOS dan Steam.

Download Legend Hunter: Devil Unleashed: Android – Gratis/iOS – Gratis

Diedit oleh Yabes Elia