Menantikan Kolaborasi Paling Greget, Kingdom Story X Samurai Showdown

UPDATE: Untuk merayakan kolaborasi ini, Kingdom Story akan memberikan kode kupon sebagai berikut: ABCDEGE yang berisikan 600 kimpo atau 300.000 gold dalam game. Kupon ini berlaku untuk Android mulai tanggal 10 Agustus s/d 23 Agustus 2017. KODE KUPON : KSIDGT9874

Setelah dirilis pertengahan November 2016 lalu, NHN Entertainment segera memberikan update besar untuk salah satu game RPG mereka, Kingdom Story: Brave Legion (Kingdom Story: Age of Battle pada versi iOS-nya). Update baru dari game berbasis dari cerita Tiga Kerajaan (Romance of Three Kingdoms) ini bakal menarik, karena NHN pertemukan jenderal Kongco Kwan Sing Tee Koen, atau lebih dikenal sebagai Guan Yu, dengan para samurai Jepang. Wah, kok bisa ya?

NHN Entertainment dan pengembang Kingdom Story, Picneko melakukan kolaborasi dengan Samurai Shodown V Special pada update berikutnya, yang rencananya dirilis di bulan Agustus 2017 ini. Dengan update terakhir pertengahan Juli lalu sekadar membenahi sistem dan keseimbangan efek skill beberapa jenderal, maka pembaruan yang akan segera dirilis ini memasukkan para karakter Samurai Shodown V Special.

Kingdom Story X Samurai Shodown V Special Collaboration

Judul game tersebut memang tidak asing, karena sudah dikenal sebelumnya sebagai salah satu seri game pertarungan yang dikembangkan oleh SNK, developer game Jepang yang dikenal melalui tipikal game 2D fighting. Serial Samurai Shodown tersebut berada pada puncak kepopulerannya sekitar tahun 90 sampai 2000an.

Ngga Perlu Bingung, Ini Cara Bisa Main dan Download Nexon Durango di Indonesia

Akhirnya, Setelah Lama Ditunggu, MMORPG Nexon Durango "Dirilis" untuk Indonesia, Download Nexon Durango APK, MOD Durango APK MOD
Baca Juga

Kalian para penggemarnya pasti mengenal jika semua karakternya bertarung menggunakan senjata tajam. Namun tidak semuanya masuk dalam kolaborasi kali ini. Adapun karakter yang terlibat nantinya adalah mereka yang memiliki kemampuan pedang hebat, seperti samurai Haohmaru, samurai sekaligus pemain kabuki Kyoshiro, samurai bersenjata payung Shizumaru, ninja yang menjadi ciri khas serial ini (Hanzo), kesatria Perancis sekaligus ahli anggar Charlotte, hingga yang bertarung tanpa senjata, namun mengandalkan tenaga alam, seperti Rimururu dan mantan boss seri keduanya, Mizuki, mereka semua bakal muncul di Kingdom Story.

Ini Cara Main dan Download Point Blank: Strike, Penerus Point Blank Asli di Indonesia

Penerus Point Blank Asli Segera Dirilis, Ini Cara Main Point Blank: Strike di Indonesia, download Point Blank: Strike APK, guide Point Blank: Strike
Baca Juga

Kingdom Story selaku pihak game yang melakukan kolaborasi dengan Samurai Shodown V Special, merupakan game RPG dengan gameplay yang menggabungkan unsur strategi, taktik penyusunan deck dengan latar belakang legenda Tiga Kerajaan, yang dibitangi para karakter ikonik seperti Guan Yu dan Cao Cao. Saat ini Kingdom Story telah beroperasi secara global termasuk Jepang, China dan Amerika Utara.

Kolaborasi ini merupakan kesempatan istimewa untuk mendapatkan karakter terkenal dari seri Samurai Shodown V Special yang diinterpretasikan ke dalam gaya gambaran imut Kingdom Story. Selain itu, bisa menjadi alasan kalian harus memainkannya, kolaborasi ini akan diadakan dalam waktu yang terbatas.

Crusaders Quest Dirilis dalam Bahasa Indonesia, Kesempatan Terbaik Mainkan RPG Epik

Download Crusaders Quest Dirilis dalam Bahasa Indonesia, Kesempatan Terbaik Mainkan RPG Epik, APK Crusaders Quest APK, MOD Crusaders Quest
Baca Juga

Kingdom Story akan memberikan karakter Hanzo, sang ninja api sebagai hadiah acara koleksi di dalam game untuk merayakan kolaborasi dengan Samurai Shodown V Special. Sebagai tambahan, akan diadakan pula acara menarik selama berlangsungnya kolaborasi.

Kolaborasi ini diadakan dalam waktu terbatas, dan direncanakan akan rilis sekitar bulan Agustus 2017.

Bagaimana, apakah kalian tertarik mempertemukan Guan Yu dengan para samurai Jepang? Apalagi akhir-akhir ini namanya sering disebut-sebut karena muncul polemik pembangunan patung Kongco Kwan Sing Tee Koen di Tuban, Jawa Timur. Namun jangan kaget ya, karena Guan Yu yang akan kalian temui di sini wajahnya sangat berbeda, cenderung imut dan menggemaskan. Jangan salah, dia tetap menjadi salah satu jenderal terhebat di tengah permainan Kingdom Story.

Download Kingdom Story: Android – Gratis / iOS – Gratis

Sumber: Press Release