Event, Mount, Cloak hingga Skill Baru, Ini Detail Update Clash of Assassins

update Clash of Assassins

AKhir 2016 lalu, Indofun merilis game Android dan iOS Clash of Assassins. Game yang mengangkat sejarah dinasti Ming di Cina ini baru saja mendapatkan update barunya. Apa saja yang diberikan Indofun melalui update Clash of Assassins?

Event Boss Baru


Boss event kali ini khusus untuk para member guild. Kalian harus mengalahkan boss “Weave Leader” di dalam guild field bersama anggota guild kalian untuk mendapatkan hadiah yang telah di tetapkan. Event akan di mulai pada jam 19.45 WIB setiap harinya. 5 menit sebelum event dilakukan (19.40), kalian bisa masuk ke dalam instance menunggu di dalam sambil mendapatkan exp dari Bonfire.

Tunggangan Baru


Akan ada 3 mount baru yang akan di update kali ini. Kehadiran mount baru kali ini akan menambah koleksi kalian. Penampilan nya yang keren dan skill barunya, akan menambah kuat karakter kalian.

Cloak yang Lebih Keren


Nah Cloak baru juga memiliki kelebihan yang ga kalah hebat. Selain penampilannya bisa bikin kamu jadi lebih keren, skill dan stat nya juga dapat meningkatkan power kamu secara drastis!!

Kostum Menyambut Akhir Tahun


Costume baru kali ini bernama “Winter Love”. Sudah kebayang dong pastinya bagaimana tema dari costume tersebut?? Yak betul sekali, costume kali ini memakai pakaian natal dan sangat membuat penampilan kamu jadi lebih menarik.

Atasi Kebosanan di Tengah Game


Quiz Notice ini digunakan untuk membuat tebak-tebakan untuk anggota team-mu. Kalau lagi bosen kalian bisa melakukan tebak-tebakan dengan teman kalian agar bisa dapat keceriaan dari pertanyaan yang kamu atau teman kamu buat.

Skill Baru untuk Pet


Ada 3 skill pet baru yang akan hadir di update sekarang, antara lain :

  • Elation : mempunyai chance untuk mendapatkan 1% dari max HP sewaktu menyerang
  • Lurk : mempunyai chance untuk mengurangi 1% dari damage yang diterima sewaktu menyerang
  • Prodigy : mempunyai chance untuk menjadi kebal sewaktu menyerang

Pengalaman di Dekat Api Unggun


Bonfire atau api unggun akan memberikan kamu exp selama di dekatnya. Beberapa cara untuk memunculkan bonfire adalah sebagai berikut :

  • Membunuh Elite dan World Boss di world map mempunyai kesempatan untuk memunculkan Bonfire.
  • Saat kalian berpartisipasi dalam Watchman, Conscription, Intel Rebel, Guild BOSS event, akan ada Bonfire sebelum kalian memulai event tersebut.
  • Membunuh Monster di world map juga mempunyai kesempatan untuk memunculkan Bonfire.
  • Efek Bonfire bisa kalian tumpuk dengan item exp.

Selain dari update yang ada diatas, Clash of Assasins juga melakukan sedikit penyesuaian terhadap beberapa fitur yang sudah ada, antara lain :

  1. Hunt Reward telah diubah
  2. Treasure Hunt Point Shop akan menjual“Grade 5 Red Gear”

Clash of Assassins dapat diunduh secara gratis di Google Play dan App Store .

Download Clash of Assassins: Android – Gratis / iOS – Gratis

Clash of Assassins adalah sebuah RPG online yang menjadikan dinasti Ming sebagai latar belakang kisahnya. Game ini mengisahkan perang saudara akibat perebutan kekuasaan antara putra mahkota kaisar (Crown Prince) dengan adiknya (Prince Kim) saat sang kaisar sudah sakit keras dan akan mangkat.

Menantikan Kolaborasi Paling Greget, Kingdom Story X Samurai Showdown

Buktikan kesaktiannya, jenderal Guan Yu kini ditantang para samurai dan ninja terhebat Jepang. Seperti apa hasilnya?
Baca Juga

Sejak sakitnya sang kaisar, pembunuhan berantai terjadi di mana-mana yang membuat para prajurit dan detektif dikerahkan menginvestigasinya. Ternyata, putra mahkota dan adiknya sendirilah yang terlibat dalam pembunuhan berantai ini. Apa motivasi mereka? Dan apa hubungannya dengan perebutan kekuasaan ini?