Luar Biasa! OPPO F3 FCB Limited Edition Habis Kurang dari 12 Jam!

OPPO F3 FCB Limited Edition, produk terbaru keluaran OPPO terjual habis dalam waktu kurang dari setengah hari.

Smartphone dengan gaya cowok banget berdesain warna khas klub sepak bola raksasa Spanyol, FC Barcelona secara mengejutkan terjual habis dalam waktu 12 jam saja. Smartphone yang dinamakan OPPO F3 FCB Limited Edition ini melebihi ekspektasi dari OPPO sendiri yang mengira akan terjual habisnya pada 11 Agustus mendatang.

OPPO F3 FCB Limited Edition Berbonus Tanda Tangan 5 Pemain Top Barca, Termasuk Neymar?

OPPO F3 FCB Limited Edition resmi dirilis! Selain hanya dijual 300 unit, apa saja kah keistimewaannya?
Baca Juga

Nyatanya, penggemar dari Barcelona, Ofans (sebutan untuk penggemar OPPO), dan konsumen lainnya memberikan respon yang sangat baik terhadap smartphone ini.

Dihargai Rp4,1 juta serta mendapatkan bonus tas ekslusif FC Barcelona senilai Rp1,2 juta, perangkat ini dijual ke tiga situs e-commerce di Indonesia. Ketiga situs tersebut antara lain adalah Blibli, Shopee, dan Erafone.

OPPO F3 FCB Limited Edition

Tiap-tiap situs e-commerce diberikan 100 perangkat untuk dijual, yang berarti hanya terdapat 300 perangkat yang bisa direbut.

Brand Manager dari OPPO Indonesia, Alinna Wenxin mengatakan:

“Kami tidak menyangka perangkat ini bisa terjual dalam waktu cepat, pagi hari pukul 09.00 kami melihat bahwa penjualan F3 FCB Limited Edition ini habis pada halaman Blibli.com, kemudian di 10.30 di halaman Shopee.co.id sudah habis terjual disusul pada kisaran pukul 11.00 giliran Erafone.com yang menunjukkan perangkat ini habis terjual, terima kasih atas respon baik yang diberikan konsumen, Ofans dan juga penggemar FC Barcelona terhadap perangkat ini”

Sebelum mengumumkan OPPO F3 Barcelona, OPPO telah mengeluarkan berbagai versi smartphone F3-nya yang lebih condong ke desain-desain cowok.

Salah satunya dengan merilis OPPO F3 Black Edition Reza Rahadian dan sukses bekerja sama dengan Marvel untuk mengundang media di Indonesia untuk menonton bersama Premiere dari Spider Man Home Coming.

OPPO F3 FCB Limited Edition

Dengan dirilisnya berbagai macam desain cowok, diharapkan ke depannya kaum Adam bisa memasukkan OPPO ke dalam daftar smartphone pilihannya.

Tidak hanya itu, karena melihat fakta bahwa penjualan terjadi begitu cepat, pelajaran berharga bagi Ofans dan konsumer lainnya untuk mulai menabung dan mempersiapkan diri untuk kejutan selanjutnya dari OPPO.

Apa rekasi kamu terhadap terjual habisnya OPPO F3 FCB Limited Edition ini?

Diedit oleh Yabes Elia

SHARE
Previous articleProdigy Resmi Rilis Dance On Mobile
Next articleSpesifikasi Asus Zenfone 4 ZE554KL Gahar Banget! Sayang, Harganya Bikin Illfeel
The love for gadget starts from an iPhone 3 which made him wondered what lies within the vast world of technology.