Lebih Menggugah Rasa, Inilah 5 Wanita Jelita Brand Ambassador Smartphone di Indonesia!

Beberapa waktu lalu, kawan-kawan kami di GGWP.id mengangkat gadis-gadis cantik yang dipilih jadi brand ambassador brand gaming di Indonesia. Tak mau kalah, kami juga ingin menunjukkan para wanita jelita yang ditunjuk jadi brand ambassador smartphone di Indonesia.

Malah faktanya, brand ambassador smartphone itu memang harus lebih ngetop karena pasar yang lebih luas. Plus, mungkin memang ini selera pribadi saja, tapi saya memang lebih suka melihat wanita-wanita elegan ketimbang gadis-gadis remaja hehehe…

Mari kita lihat siapa saja para wanita jelita yang brand ambassador smartphone yang masuk daftar kita di 2017 ini.

1

Dian Sastrowardoyo

image credit: www.lorealparisindonesia.com

Saya sebenarnya tidak memiliki alasan tersendiri dalam menentukan urutan para wanita jelita di sini, tapi keterlaluan rasanya jika Dian Sastrowardoyo tidak ditaruh di urutan pertama.

Segudang prestasi Dian Sastro yang tidak mungkin disebutkan semuanya di sini (dan mungkin lebih pas dibahas di media selebriti) membuat wanita cantik jelita yang satu ini memang lebih berpengalaman (dan paling cantik, menurut saya pribadi hahaha…) dibanding wanita-wanita lain yang ada di daftar kita kali ini.

Plus, brand yang menggandengnya juga Samsung yang saya kira memang masih memimpin pertempuran di pasar smartphone. Produk-produk dari perusahaan raksasa asal Korea Selatan ini juga, kemungkinan besar, ada di setiap sudut rumah kita – mulai dari AC, kulkas, TV, power bank atau yang lainnya.

2

Raisa

image via Pinterest

Siapa sih yang ga kenal dengan Raisa? Udah cantik, suaranya pun memanjakan telinga. Keputusan OPPO menggandeng Raisa juga kami kira sangat tepat.

Pasalnya, OPPO juga langsung menegaskan posisinya sebagai smartphone kelas menengah atas saat masuk ke Indonesia – berbeda dengan kebanyakan produsen asal Cina yang mengejar pasar bawah.

Kenapa tepat? Karena tidak ada yang akan bilang Raisa itu artis murahan (kalau ada awas! Ribut aja sini! wkkwkwkw).

OPPO F3 FCB Limited Edition Berbonus Tanda Tangan 5 Pemain Top Barca, Termasuk Neymar?

OPPO kembali lagi mengeluarkan seri limited edition. Kali ini temanya adalah FC Barcelona. Apa sajakah keistimewaan smartphone ini?
Baca Juga

Sebenarnya, tidak hanya Raisa yang digandeng OPPO untuk jadi brand ambassador mereka. Ada sejumlah wanita-wanita cantik lainnya seperti Isyana Sarasvati, Laudya Chyntia Bella, Ayu Ting Ting, dan Raline Shah yang juga pernah atau masih menjadi brand ambassador merek smartphone yang dikenal dengan smartphone selfie.

3

Sheryl Sheinafia

Nama Sheryl Sheinafia mungkin memang tidak se-ngetop 2 wanita yang saya sebutkan sebelumnya. Namun, jika boleh jujur, saya jatuh cinta dengan suara penyanyi wanita yang satu ini saat pertama kali mendengarnya.

Tantang OPPO dan Vivo, Piksel Kamera Selfie Asus Zenfone Terbaru Ini Gede Banget

Selfie Expert Sebenarnya, Kamera Swafoto Asus Zenfone 4 Selfie Mencapai 29MP, benchmark Zenfone 4 Selfie benchmark, harga Zenfone 4 Selfie
Baca Juga

Sheryl Sheinafia ditunjuk oleh ASUS untuk menjadi brand ambassador Zenfone mereka di bulan Mei 2017 lalu berbarengan dengan Tatjana Saphira, artis blasteran Indo-Jerman, yang memulai debutnya di video klip sejak 2013 lalu.

4

Pevita Pearce

image credit via Pinterest

Jujur saja, saya memang tidak update dengan berita selebriti, jadi saya memang tidak tahu apa-apa tentang selebriti yang satu ini. Namun, satu hal yang pasti, cantiknya tidak kalah dibanding nama-nama lain yang saya sebutkan di sini.

Keunggulan Vivo V5s Matte Black Ini Bisa Buat Hidup Kalian Menjadi Lebih Simpel

3 Fitur Baru Vivo V5s Matte Black Ini Bisa Buat Hidup Kalian Menjadi Lebih Simpel, harga Vivo V5s price, benchmark Vivo V5s Indonesia, jual Vivo V5s
Baca Juga

Pevita Pearce dipilih oleh Vivo sebagai brand ambassador mereka namun ia bukan satu-satunya. Masih ada sederet nama-nama ngetop lainnya seperti Prilly Latuconsina, Shireen Sungkar, Zaskia Sungkar, dan Agnes Monica yang jadi brand ambassador Vivo.

5

Maudy Ayunda

Selebriti yang satu ini digandeng oleh Coolpad, salah satu brand smartphone termuda yang masuk pasar Indonesia.

Coolpad mengenalkan Maudy Ayunda ini di Desember 2016 bersamaan dengan peluncuran smartphone selfie mereka, Coolpad Fancy 3.

Baca Juga

Jujur lagi, mungkin memang saya yang terlalu tua wkwkwkwk, tapi saya memang tidak terlalu familiar dengan nama Maudy (karena memang sebenarnya jaman saya SMA dulu adalah jamannya Dian Sastro dan AADC).

Walau demikian, saya juga mau kalau disuruh review bareng Mbak Maudy nyahaha…

Itu tadi sederet wanita-wanita jelita yang dipilih oleh brand-brand smartphone ternama. Wanita mana yang jadi favorit kamu?