Hancurkan Lawan Dengan Es! Alasan Kamu Harus Menggunakan Aurora Mobile Legends!

aurora mobile legends

Menurut saya, Aurora merupakan salah satu mage terkuat di Mobile Legends. Apa saja sih yang membuat dia terlihat kuat? Apa pantas dia digunakan untuk pertarungan serius seperti bermain mode Ranked? Berikut adalah alasan kamu harus menggunakan ratu es ini di Mobile Legend.

Passive Skill yang Mantap

Si ratu es ini memiliki skill pasif yang bernama Pride of Ice. Aurora memiliki meteran yang dapat diisi dengan Frost Energy sebanyak 4 kali. Frost Energy akan terisi setiap kali dia menggunakan skill. Saat 4 Frost Energy tersebut terisi penuh, serangan yang diberikan Aurora akan membekukan lawan dan membuat dia tidak bisa kabur.

Active Skill yang Mengerikan

aurora

Tidak akan ada orang yang mengatakan kalau skill dari Aurora ini ada yang tidak berguna. Itu karena semua skill yang dia miliki benar-benar mengerikan karena dapat membekukan dan memberikan efek slow ke lawan.

Frost Shock: Skill ini membuat Aurora menembakkan es ke arah lawan dan memberikan 300-500 magic damage serta memberikan efek slow. Mana cost dari Frost Shock adalah 60 dan yang istimewa dari skill ini adalah cooldown-nya yang sangat cepat, yaitu 4 detik. Kamu bisa terus menembak lawan dengan es dengan cooldown yang secepat itu.

Bitter Frost: Aurora menciptakan dan menghancurkan es yang muncul dari tubuh lawan, memberikan 420-720 magic damage serta memberikan efek slow selama 1.5 detik. Mana cost dari skill ini adalah 110 dan cooldown-nya 11 detik. Damage yang dihasilkan dari skill ini lumayan besar. Cocok untuk menghabisi lawan yang sebelumnya telah terluka oleh rekan satu tim.

aurora

Coldness Destroy: Ini merupakan ultimate skill dari Aurora yang sangat kuat. Dia memunculkan es yang berbentuk batu besar menyerupai meteor dan menjatuhkannya di area tertentu. Lawan yang terkena akan mendapatkan 800-1200 magic damage dan memberikan efek slow ke lawan.

Skill ini memiliki mana cost sebesar 160 dan cooldown selama 40 detik. Memang cukup lama, karena itu disarankan untuk mengambil buff biru. Buff ini memberikan pengurangan cooldown sebesar 20%, potongan penggunaan mana sebesar 50% dan penggunaan energy sebesar 20%. Dengan begitu cooldown dari Coldness Destroy akan berkurang menjadi 32 detik.

Disarankan juga untuk menggunakan berbagai gear yang menurunkan waktu cooldwon seperti Book of Sages karena dapat mengurangi waktu cooldown sebesar 8% dan memberikan tambahan magic damage.

Cocok Untuk Bermain Mode Ranked

aurora

Di mode Classic atau Brawl mungkin kamu tidak perlu terlalu serius karena kamu tidak akan mendapat kerugian apapun seandainya kalah (hanya penurunan win rate dari hero yang digunakan). Tapi di mode Ranked semua pemain akan bermain serius karena rank yang menjadi taruhannya.

Bisa dibilang Aurora merupakan mage yang kuatnya setara dengan Eudora. Menurut saya, menggunakan Eudora di mode Ranked tidak terlihat keren karena semua pemain mempunyainya dan skill miliknya pun terlalu mudah untuk digunakan.

5 Hal yang Perlu Diketahui Sebelum Beli Irithel Mobile Legends!

Kamu penasaran dan ingin beli Irithel Mobile Legends, marksman terbaru Agustus 2017? Kamu harus baca ini dulu sebelum menyesal membelinya.
Baca Juga

Karena itu, Aurora lebih menantang dan cocok digunakan pada mode Ranked melihat semua skill miliknya yang bisa digunakan untuk melakukan combo. Saat semua pemain berkumpul dan berperang, di sinilah saat yang tepat untuk menggunakan ultimate skill miliknya yang dapat membekukan semua lawan di saat yang bersamaan.

Akhir-akhir ini, saya sendiri ketagihan menggunakan Aurora untuk bermain mode Ranked dan saya berhasil mendapatkan 5 win streak dengan 3 kali menjadi MVP hehehe…

Saya tidak mengatakan kalau Aurora merupakan mage yang terkuat, karena setiap orang pasti punya pandangan berbeda terhadap hero yang mereka suka. Bagaimana menurutmu? Tertarik untuk menggunakan Aurora?