Fasilitas Akun Facebook Mark Zuckerberg Ini Pasti Bikin Kalian Iri

Akun Facebook Mark Zuckerberg
Sumber: Communities Digital News

Pencipta sekaligus bos Facebook Mark Zuckerberg dan istrinya, Priscilla Chan diduga memiliki akun Facebook spesial. Akun yang mereka miliki tersebut tidak akan bisa diblokir dengan cara apapun. Seperti apa faslitas khusus akun Facebook Mark Zuckerberg?

Zuckerberg maupun Priscilla tidak akan bisa diblokir Facebook dengan menggunakan akun ini. Kalau kamu mencoba memblokir Zuck dan Priscilla, hanya akan ada tulisan error. Ini bukanlah alasan karena Zuck merupakan bos Facebook, melainkan karena akun mereka sering diblokir orang lain sehingga sekarang hal itu sudah tak mempan lagi.

Dikutip dari The Independent, jika seorang pengguna Facebook memblokir profil milik Zuck maupun Priscilla, Facebook akan memberi informasi “Block Error”. Artinya, ada masalah disaat upaya pemblokiran akun Zuckerberg dan istrinya. Facebook juga meminta pengguna itu untuk memblokir ulang.

Pemblokiran tetap tidak bisa dilakukan, karena Facebook sudah menghentikan seluruh upaya pemblokiran terhadap keduanya. Perusahaan menegaskan, Zuckerberg dan istrinya tidak mendapatkan perlakuan istimewa dari Facebook. Ternyata ini juga bisa terjadi kepada semua orang yang akunnya sudah sering diblokir oleh orang lain.

Seorang juru bicara Facebook berkata kepada Gizmodo: “Hal ini tidak berlaku pada satu akun milik Zuck atau Priscilla saja, tetapi hal ini umum terjadi saat akun seseorang sudah terlalu sering diblokir oleh pengguna lain”.

Dia juga mengatakan, “Tujuan sistem penolakan pemblokiran ini adalah untuk melindungi pemilik akun yang sering diblokir. Kami terus berupaya memperbaiki sistem kami, terutama terkait hal ini.”

Terungkap! Ini Dia Alasan Facebook Menghapus Aplikasi Lifestage!

Belum lama ini terdengar kabar bahwa Facebook sudah menghapus Lifestage. Berikut adalah alasan kenapa Facebook menghapus aplikasi Lifestage.
Baca Juga

Berikut ini merupakan akun dari Mark Zuckerberg si bos Facebook: https://www.facebook.com/zuck?fref=ts. Kemudian inilah yang terjadi saat kamu mencoba untuk memblokir akunnya.

Perlu kamu ketahui, akun Facebook Zuck sering diblokir oleh pengguna Facebook di seluruh dunia. Rupanya hal ini terjadi karena Zuck cenderung sering menggunggah banyak hal ke akunnya, termasuk hal pribadi, pernyataan atau layanan terbaru Facebook.

Berkat suatu algoritma pada Facebook, jika ada seorang teman yang membagikan unggahan Zuck, semua teman bisa melihat unggahan tersebut. Artinya, siapa pun bisa melihat unggahan Zuck di beranda mereka dan tidak sedikit yang merasa terganggu, kemudian justru memblokir sang pendiri Facebook.

Apa kamu termasuk salah satu dari mereka yang sudah memblokir akun Zuck?