Ngga Cuma Joko Partono yang Bisa, Ini Cara Selfie dengan Presiden Jokowi di FB

Selfie dengan Presiden Jokowi

Belakangan ini kita pasti pernah melihat beberapa teman di Facebook yang menggunakan foto profil saat mereka sedang selfie dengan Presiden Jokowi. Lucu sih, walaupun itu hanya editan, karena merupakan sebuah frame, hal itu sempat viral dan banyak digunakan oleh para pengagum Jokowi.

Frame tersebut merupakan buatan dari seorang akun bernama Joko Partono. Dia merupakan orang yang kreatif karena bisa membuat frame semacam itu. Ini membuat kita bisa merasakan sensasi selfie bareng Presiden Indonesia.

Baca Juga

Frame ini terlihat menarik karena posisi dari Presiden Jokowi yang terlihat cocok saat sedang selfie bersama seseorang. Untuk menggunakannya cukup mudah, terdapat tombol yang bertuliskan “Try It” dibawah foto profil yang menggunakan frame tersebut. Klik tombol tersebut dan posisikan fotomu agar pas dengan posisi Presiden Jokowi saat sedang selfie. Kamu bisa menemukan frame tersebut disini.

Setelah masuk, kamu bisa pilih frame selfie bareng Presiden Jokowi, dengan mengetik “Selfie Bareng Jokowi” atau “Jokowi” saja. Tak cuma Presiden Jokowi, frame lucu yang lain pun banyak yang bisa kamu jajal, seperti saat dijilat Spongebob yang dibuat oleh akun Obayed Khan atau frame buatan fanpage terkenal seperti GHOSTY’s COMIC yang bertuliskan “Sultan Palsu”.

Gambar via Manggadget,

Mungkin saja kamu pernah merasa iri dengan rekan yang pernah secara nyata mengambil foto selfie dengan Presiden Jokowi. Dengan frame ini, mungkin kamu bisa menipunya dan menunjukkan kalau kamu juga pernah berfoto selfie dengan Presiden Jokowi. Akan lucu tentunya jika temanmu itu kaget dengan frame yang kamu gunakan tersebut.

Resmi di Indonesia, Ini Keunggulan Asus Zenfone 4 Max Pro yang Belum Kalian Sadari

Pada 7 September kemarin ASUS meresmikan smartphone terbarunya di pasaran Indonesia. ASUS Zenfone 4 Max Pro hadir sebagai pembuka generasi ke-empatnya.
Baca Juga

Fitur frame di Facebook ini memang terlihat menghibur karena berbagai gambar lucu buatan orang-orang kreatif bisa kita gunakan sebagai bingkai foto profil. Bagaimana ya reaksi Presiden Jokowi jika melihat frame ini? Pastinya beliau hanya akan tertawa dan mungkin akan berkata “Anak muda jaman sekarang ada-ada aja, tapi mereka sangat kreatif” dengan logat bahasa Jawa-nya sambil tersenyum.

Semoga kedepan nanti, anak-anak kreatif dapat terus membuat frame yang lucu dan dapat menghibur.