Evercoss Winner Y Star Plus (U50A+), Ponsel Buatan Indonesia, Layar Sekuat Palu

Media sosial dihebohkan dengan smartphone yang memiliki layar super tahan banting sampai-sampai dijadikan palu dan masih dalam kondisi utuh! Ya, smartphone tersebut adalah Evercoss Winner Y Star Plus (U50A+).

Kalau fungsi smartphone itu untuk berkomunikasi, bermain game, browsing internet, dan membuka media sosial itu masih masuk akal. Bagaimana jika fungsi smartphone bertambah menjadi “sebagai palu cadangan”. Jangan kaget, Evercoss Winner Y Star Plus (U50A+) adalah buktinya.

Lihat nih beberapa video ini:

EVERCOSS U50A+

Hebat nih HP Evercoss yang baru, bisa jadi PALU! Tunggu artikel kita tentang ini yaa! Cekidot di sini spec-nya gan: https://goo.gl/92xrtu

Posted by Teknosaurus on Friday, September 15, 2017

Ini salah salah satu sales Evercoss dengan “pede” membanting dan menghentak-hentakkan smartphone ini ke lantai (gak cuman sekali tapi beberapa kali) dan juga memukul layanrnya dengan menggunakan paku.

Mahal Tapi Ternyata Murahan, Inikah Kualitas Xiaomi Sekarang?

Mi Mix 2 yang baru rilis plus flagship sekelas Mi 6 kok bisa seringkih ini? Ternyata masih banyak smartphoe Xiaomi yang jatuh dan retak lainnya.
Baca Juga

Biasanya sih smartphone sekelas iPhone 7 atau Samsung Galaxy S8 akan langsung pecah, tapi kok ini engga yah? Ternyata Evercoss Winner Y Star Plus (U50A+) menggunakan layar yang dinamakan Kingkong Glass. Kaca ini diakui memiliki kekuatan 6 kali lebih kuat dibanding layar baisa.

Nih liat aja kokoh yang satu ini:

EVERCOSS U50A+

Made in Indonesia, kualitas layar kelas dunia! Evercross Y Star U50A Plus layarnya sekuat palu! Cekidot di sini spec-nya gan: https://goo.gl/92xrtu

Posted by Teknosaurus on Friday, September 15, 2017

Sampai berapa kali pun ini smartphone gak akan pecah kayanya. Keren banget. Sampai-sampai ada yang nanyain “itu hape apa sih?”. Ini hanya hape yang dibanderol dengan harga Rp1,299 juta kok.

Harga banderol Rp1,299 juta ini juga ga main-main loh. Spesifikasinya cukup dibilang oke untuk harga kisaran segitu. Kamu sudah bisa menikmati kamera 8MP untuk depan dan belakang, Fingerprint Scanner, Dual Sim, Android Nougat, dan beberapa fitur lainnya.

6 Android Dual Kamera Termurah dan Terbaik di Indonesia Tahun 2017

Penasaran smartphone dengan dual-camera termurah dan terbaik yang ada di pasar Indonesia? Simak ulasannya hanya di Teknosaurus.
Baca Juga

Nih video terakhir sebagai bonus, resmi dari Evercossnya:

Smartphone ini memang dirilis setelah penerusnya, Winner Y Star sukses di pasaran. Apakah Evercoss akan kembali sukses dengan Winner Y Star Plus? Kita lihat saja.

Spesifikasi Evercoss Winner Y Star Plus (U50A+)

  • Sistem Operasi: Android 7.0 Nougat
  • Layar: Layar IPS 5.0 inci HD dengan perlindungan Kingkong Glass
  • Chipset: 64-bit berteknologi proses 28nm, MediaTek MT6737, Quad-core 1.3 GHz ARM Cortex-A53, GPU ARM Mali-T720 MP2 pada kecepatan 550 MHz
  • Memory: 2GB RAM
  • Ruang Penyimpanan: 16GB, dengan opsi penambahan melalui microSD (slot tersendiri)
  • Kamera Utama:  8MP, autofocus, flash
  • Kamera Depan: 8MP, flash
  • Kapasitas Baterai: 2,450mAh
  • Kartu SIM: Dual SIM
  • Sensor: Fingerprint
  • Pilihan Warna: Hitam, putih, emas, biru
  • Harga: Rp1,299 juta