Bikin Ngelus Dada! Ini Kumpulan Status yang Ditulis Akun Palsu Facebook Kak Seto

facebook kak seto
Kak Seto. Sumber: nasional.republika.co.id

Akhir-akhir ini sedang heboh tentang kata-kata konyol yang keluar dari banyak akun Facebook Kak Seto, yang menggunakan Seto mulyadi. Sudah pasti tidak ada dari akun-akun tersebut yang merupakan akun asli milik Kak Seto. Ingin tahu apa saja kekonyolan yang keluar dari akun-akun palsu tersebut?

1

Kebanyakan Mecin Sih

Makanya jangan kebanyakan mecin ya nak, nanti dimarahin Kak Seto hahaha…
Status ini mungkin ditulis setelah orang pemilik akun palsu tersebut melihat berbagai kejadian konyol yang seringkali dilakukan bocah yang masih belum mengerti apa-apa. Jangan dimarahi dong kak, harusnya dinasihati…

2

Kids Jaman Now

Waduh Kak Seto marah lagi tuh. Sepertinya status ini ditulis setelah si pemilik akun melihat berbagai kebodohan anak-anak di jaman sekarang yang membuatnya prihatin. Mungkin dia terlalu malu untuk menulisnya di akun aslinya sehingga dia memilih untuk melampiaskan emosinya di akun Seto Mulyadi.

3

Lagi-lagi Mecin

Waduh, Kak Seto masih kesel nih, pasti karena ulah bocah yang kebanyakan mengkonsumsi mecin seperti yang diatas tadi. Sampai-sampai dia memperingatkan ibu-ibu untuk tidak memberikan mecin ke bubur bayi mereka hahaha…

10 Tips Merawat Baterai Smartphone Non-Removable Supaya Awet

Beberapa baterai smartphone bersifat non-removable atau permanen. Berikut adalah beberapa tips untuk menjaga baterai smartphone non-removable supaya awet.
Baca Juga
4

Jangan di-SS lagi ya

Kamu sih keseringan screenshot status Kak Seto, dia jadi marah kan. Lain kali kalo mau screenshot jangan sampai ketahuan sama orangnya ya hahaha…

5

Makanya Kalau Belajar yang Serius ya dek

Kak Seto sebagai pemerhati anak sudah sering memberikan pendidikan dan pengarahan anak-anak untuk menjadi orang yang berguna nantinya. Sayangnya sebagian dari mereka malah melakuakan tindakan yang bodoh. Mungkin kekesalan inilah yang disampaikan oleh pemilik akun lewat akun palsu Kak Seto tersebut.

6

Anak Orang Apa Setan sih?

Waduh, makanya simpan baik-baik apa yang diajarkan Kak Seto ya dek biar nggak seperti ini jadinya. Sampai-sampai dibilang anak setan lho.

7

Terlalu Banyak Kak Seto

Menurut saya ini yang paling lucu dari semua yang saya sebutkan diatas karena si pemilik akun tersebut mengakui bahwa banyak akun Kak Seto tersebut sudah banyak terbuat dan mengeluarkan berbagai omongan yang pedas tapi lucu.

Meskipun sebagian besar statusnya tersebut bisa dikategorikan lucu, namun ada juga yang kurang pantas ditulis dan disampaikan oleh seorang pemerhati anak seperti Kak Seto, dan mungkin bisa bikin yang baca ngelus dada. Kira-kira bagaimana ya pendapat Kak Seto yang asli tentang berbagai akun palsunya tersebut? Apakah dia akan marah, atau hanya tertawa melihatnya? Memang ada-ada saja kids jaman now.