Kamu Pecinta One Piece? Mungkin Ponsel Bajak Laut Ini Cocok Untukmu

Meizu M6 Note One Piece
Meizu M6 Note One Piece

Belum lama ini telah diumumkan kehadiran edisi khusus dari perangkat terbaru Meizu, yaitu Meizu M6 Note One Piece. Perlu diketahui jika Meizu dengan edisi khusus One Piece ini dijual secara terbatas. One Piece merupakan manga populer yang dibuat oleh Eiichiro Oda yang sudah menjadi anime sejak 1999. Anime yang sudah mencapai 806 episode ini menceritakan tentang Luffy yang ingin menjadi raja bajak laut.

Dikutip dari Gizmo China, M6 Note edisi One Piece ini hadir dalam warna merah dengan garis antena berwarna emas. Bagian depan perangkat ini memiliki warna hitam dengan tombol home berwarna merah. Terdapat logo bajak laut Topi Jerami berwarna kuning di sisi bagian belakang bawah bodi perangkat ini.

Baca Juga

Monkey D Luffy, sang kapten menjadi wallpaper utama dalam ponsel ini. Begitu pula, tampilan ikon aplikasi yang bernuansa bajak laut, seperti peta bajak laut untuk map atau jam saku untuk aplikasi clock. M6 Note One Piece ini juga memiliki kemasan yang spesial. Kotak dari perangkat ini berwarna seperti kayu layaknya peti harta karun dan menampilkan seluruh kru dari bajak laut Topi Jerami, termasuk kabel data dan charger berwarna merah.

Meizu M6 Note One Piece. Sumber: elchapuzasinformatico.com

Meizu M6 Note One Piece Edition memiliki spesifikasi yang sama dengan Meizu M6 Note standar. Dengan chipset Snapdragon 625 Octa Core 2.0 GHz plus pengelola grafis Adreno 506 membuat smartphone ini sangat cocok untuk kamu yang suka bermain game bergrafis tinggi yang berat. Smartphone ini di-support dua pilihan RAM, yaitu 3GB dan 4GB, sementara ruang penyimpanan internal-nya 32 GB dan 64 GB, tergantung dari RAM yang dipilih.

Meizu M6 Note One Piece. Sumber: forum.flymeos.com

Tidak hanya bagus untuk game, Meizu M6 Note juga memiliki kamera depan yang tidak kalah menggoda dengan resolusi 16 MP yang dilengkapi dengan bukaan lensa f/2.0 yang hasilnya pasti keren ketika digunakan untuk berfoto selfieDual kamera dari Meizu M6 Note One Piece Edition di bagian belakang memiliki resolusi 12 MP ditambah kamera kedua memiliki resolusi 5 MP yang mampu menghasilkan efek background blur yang menarik.

Tidak hanya itu, Meizu M6 Note One Piece Edition juga memiliki kapasitas baterai sebesar 4000 mAh dengan fitur fast charging yang membuat kalian dapat bermain game lebih lama dengan waktu charging relatif singkat. Perangkat ini sudah tersedia dan dijual dengan harga 1.699 yuan (sekitar Rp3,4 jutaan) untuk model RAM 3GB dan memori internal 32GB dan model RAM 4GB sedangkan memori internal 64GB akan dibanderol dengan harga 2.399 yuan (sekitar Rp4,8 juta).

Begini Jadinya Jika Wiro Sableng Menjadi Hero di Mobile Legends

Pernahkah kalian membanyangkan jika Wiro Sableng si hero legendaris Indonesia ada di Mobile Legends? Keren juga ya Wiro Sableng hero Mobile Legends!
Baca Juga

Yang lebih keren, Meizu juga merilis tongkat selfie yang berbentuk pedang milik Roronoa Zoro. Ada tiga tongkat selfie yang akan meluncur, tapi untuk saat ini perusahaan baru mengungkap satu model saja. Jika kamu benar-benar pecinta One Piece, mestinya kamu tidak akan keberatan untuk membuat ponsel ini menjadi salah satu koleksimu.