Ini Bukti Gamer Mobile Indonesia Ngga Hanya Doyan Main MOBA

daftar Point Blank Strike

Setelah awal September 2017 lalu dibuka sesi daftar Point Blank Strike dan juga penentuan tanggal perilisannya, hari ini kami mendapatkan berita baik dari Nexon, selaku penerbit dari game first-person shooter (FPS) yang sudah sangat dinantikan para Troopers Indonesia ini. Event Pra-Registrasi Point Blank: Strike telah melampaui angka 1 juta, dan dari jumlah tersebut, mayoritas berasal dari Indonesia. Ini satu bukti jika di Indonesia, genre FPS masih sangat digemari.

Tak kurang dari satu bulan lagi, Point Blank: Strike akan segera diluncurkan secara global! Tentunya ini adalah momen yang sudah sangat dinanti-nantikan oleh para gamer, khususnya penggemar genre first-person shooter (FPS).

Memang, seperti yang telah kita ketahui bersama, Point Blank adalah game FPS yang pertama kali beroperasi di Indonesia pada bulan Juni 2009. Di tahun 2017 ini, penerbit game terkenal asal Korea, Nexon, akan meluncurkan game ini khusus untuk smartphone. Para pengguna smartphone dengan kedua sistem operasi terbesar saat ini, iOS dan Android akan bisa memainkan game ini pada gadget mereka masing-masing dan bertempur bersama.

Untuk menyambut Grand Launching game Point Blank: Strike ini, sejak tanggal 3 Agustus 2017, Nexon telah membuka pendaftaran untuk pra-registrasi Point Blank: Strike. Para Trooper bisa membuka link http://pbs.nexon.com/id dan mendaftarkan email mereka untuk mendapatkan pemberitahuan saat game Point Blank: Strike sudah diluncurkan secara resmi untuk wilayah Indonesia.

Hingga saat ini, sangat jelas terlihat animo dari para Troopers. Secara global, tercatat bahwa jumlah gamer yang mendaftarkan diri mereka sebagai peserta event Pra-Registrasi sudah mencapai lebih dari satu juta pemain. Dari jumlah tersebut, sebanyak 1 juta orang mendaftarkan diri melalui Google Play dan 160 ribu orang mendaftar melalui website resmi Point Blank: Strike.

Download Point Blank: Strike 1.0.14 APK dan Point Blank: Strike 1.1.3 APK Android

Download Point Blank: Strike 1.0.14 APK Android, Atasi Masalah Akun Facebook, Mods Point Blank: Strike 1.0.14, tips playng Point Blank: Strike di Indonesia
Baca Juga

Apa yang lebih mengejutkan, kebanyakan peserta event tersebut berasal dari Indonesia, yaitu sebesar 720 ribu orang. Jika dijabarkan, sebanyak 600 ribu mendaftar lewat Google Play dan sisanya yaitu 120 ribu mendaftar via website resminya.

Saat ini, Nexon tengah terus menyempurnakan game ini. Mereka akan memberikan beberapa tambahan seperti fitur baru dan tentunya gameplay yang lebih seru dan menantang. Salah satu fitur yang selalu diminta oleh para Trooper dan sedang dipersiapkan dengan baik oleh Nexon adalah fitur Clan. Bayangkan saja, pastinya akan sangat seru jika kita bisa bertempur bersama rekan-rekan dalam satu clan, bukan?

Point Blank: Strike Indonesia Segera Hadir, Ini Bocoran Fitur untuk Versi Lokal

Point Blank: Strike Indonesia Hadir, Ini Bocoran Fitur Baru untuk Versi Indonesia, download Point Blank: Strike Indonesia APK, APK PB: Strike Indonesia
Baca Juga

Jangan lupa untuk like dan follow fanpage resmi Point Blank: Strike di https://www.facebook.com/ID.PBStrikeNexon untuk mendapatkan berita, event dan update terbaru mengenai game tersebut. Selain itu, sudah banyak gamer yang sudah bergabung dengan komunitas-komunitas Point Blank: Strike yang ada di daerahnya masing-masing untuk saling bertukar pikiran, berbagi tips dan trik serta membahas berbagai konten dalam game.

Ini Cara Main dan Download Point Blank: Strike, Penerus Point Blank Asli di Indonesia

Penerus Point Blank Asli Segera Dirilis, Ini Cara Main Point Blank: Strike di Indonesia, download Point Blank: Strike APK, guide Point Blank: Strike
Baca Juga

Point Blank: Strike akan diluncurkan secara global pada tanggal 26 Oktober 2017.