4 Hero Mobile Legends ini Seharusnya di-Nerf Karena Terlalu Sakti

hero yang terlalu kuat

Seringkali kita menemukan hero yang terlalu kuat dan kelihatannya tidak memiliki skill yang seimbang seperti kebanyakan hero lainnya di Mobile Legends. Saat itu juga kita pasti berpikir jika seharusnya hero tersebut di-nerf (dilemahkan). Berikut adalah 4 hero yang seharusnya di-nerf menurut saya:

1

Hayabusha


ranked mobile legends

Hayabusha merupakan hero dengan penampilan keren yang berwujud ninja. Beberapa saat lalu, Hayabusha selalu dipilih pemain menjadi hero yang di-ban pada mode Ranked di tingkat Epic. Ini sudah menjadi salah satu alasan kenapa Hayabusha rasanya perlu di-nerf.

Skill pertama dan keduanya mungkin tidak menjadi masalah, namun ultimate skill miliknya lah yang terlalu OP (overpowered). Ini karena tidak ada cara untuk menghindari skill tersebut. Bahkan ultimate skill dari Odette, yang menurut banyak pemain sangat mengerikan, bisa dikalahkan dengan ulti milik Hayabusha.

2

Karrie


Karrie. Sumber: mobile-legends.net

Karrie adalah hero marksman yang menjadi salah satu pilihan pemain untuk di-ban pada saat itu selain Hayabusha. Kenapa ia perlu di-ban? Ultimate skill yang dimilikinya saya rasa tidak wajar karena selalu bisa memenangkan duel dengan lawan. Skill itu membuatnya memasuki mode Double Lock, yang menggandakan jumlah pinwheel yang dia berikan dari basic attack.

Sejauh ini mungkin hanya ada sedikit pemain yang bisa lolos darinya saat duel. Kombinasi antara ulti-nya dengan Fury membuatnya menjadi invincible alias tak terkalahkan. Kamu pasti tidak ingin berhadapan dengannya, kecuali ada teman yang membantu.

3

Odette


odette mobile legends
Sumber: YouTube

Seperti keluhan banyak pemain belakangan ini yang kesal saat terkena ulti dari Odette, saya merasa hero ini perlu di-nerf. Jangkauan yang dimiliki dari ulti-nya cukup luas, dan itu dapat memberikan magic damage yang sangat besar ke lawan disekitarnya.

Beberapa pemain luar memberinya julukan “the worst mage in Mobile Legends hystory“, yang berarti mage terburuk dalam sejarah Mobile Legends. Maksud dari terburuk disini adalah broken alias tidak seimbang, sehingga saya rasa dia perlu di-nerf.

4

Harley


Harley. Sumber: mobile-legendsph.com

Harley merupakan hero mage yang selalu menjadi ban list saat ini di kalangan pemain tingkat Epic. Hero yang berwujud pesulap ini mempunyai skill pertama yang sangat kuat. Kemudian saat skill itu digabungkan dengan ulti-nya, itu akan menghasilkan damage yang sangat besar.

Ultimate skill dari Harley membuatnya mengeluarkan lingkaran api yang mengikat musuh selama beberapa detik, lalu meledak. Namun, dengan terkena dari skill pertama, damage yang dihasilkan akan bertambah besar. Ini membuat banyak pemain emosi, karena mereka pikir Harley adalah satu hero yang broken (tidak seimbang).

Mobile Legends Banned Heroes: dari Hayabusha, Karrie Menjadi Harley, dan Odette

Beberapa waktu lalu, kamu pasti tahu kalau hero yang sering di-ban oleh hampir semua pemain adalah Karrie dan Hayabusha. Namun, bagaimana sekarang?
Baca Juga

Di atas tadi adalah beberapa hero yang menurut saya perlu di-nerf. Jika ada hero lain yang menurut kalian perlu di-nerf juga, kalian bisa tuliskan pendapat kalian pada kolom komen dibawah.

Download Mobile Legends 1.2.19.2024: Android – Gratis | Mobile Legends 1.2.19.2024: iOS – Gratis