Mulailah Petualanganmu dengan Mega Digimon Gratis di Digimon Links

digimon links advent quest
Wargreymon. Sumber: YouTube

Pada awal rilisnya Digimon Links sekarang ini (belum di Indonesia), para pemain diberikan kemudahan dengan berbagai event yang salah satunya adalah Digimon Links Advent Quest (intro). Di stage ini kamu bisa mendapatkan berbagai digimon tingkat mega yang akan sangat membantu pada awal-awal permainan seperti sekarang ini.

Pada Advent Quest (intro) ini kamu bisa mendapatkan tiga jenis mega digimon shard yang bisa digunakan untuk mengevolusi digimon-mu ke tingkat mega. Mereka adalah Wargreymon, MetalGarurumon dan SaberLeomon. Kamu bisa mendapat bentuk ultimate dari ketiga digimon mega tersebut secara gratis.

Baca Juga

Ini bertujuan untuk memudahkan pemain pada server global supaya dalam waktu dekat mereka bisa menyaingi server Jepang. Bentuk ultimate dari Wargreymon adalah MetalGreymon yang bisa kamu dapat secara gratis setelah menyelesaikan area 1. Sedangkan WereGarurumon (bentuk ultimate MetalGarurumon) dan GrapLeomon (bentuk ultimate SaberLeomon) bisa kamu dapat saat menyelesaikan achievement tertentu.

Namun karena ini masih Advent Quest dalam versi intro atau pembukaan, kamu hanya bisa mendapat shard dengan batasan hanya 7 buah dari setiap digimon mega. Jadi sampai Advent Quest yang sebenarnya dirilis, kamu harus bersabar menggunakan digimon mega yang belum bisa mendapat bentuk awaken.

Sumber: reddit.com

Download Digimon Links v2.2.4 APK Bahasa Inggris, Bisa Dimainkan di Indonesia

Bandai Namco diam-diam telah membuka aksesnya Digimon Links v2.2.4 APK di Play Store Amerika, dan kita di Indonesia bisa langsung memainkannya. 
Baca Juga

Namun kamu bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk memaksimalkan level dari para digimon mega tersebut sampai muncul Advent Quest yang sebenarnya. Saat kamu mendapatkan Wargreymon, kamu akan mendapatkan salah satu dari dua primary skill miliknya, yaitu Gaia Force dan Brave Tornado. Gaia Force memberikan fire damage ke semua lawan, sedangkan Brave Tornado memberikan fire damage ke satu lawan, namun dengan damage yang jauh lebih besar.

MetalGarurumon juga memiliki dua primary skill yang salah satunya akan kamu dapatkan. Skill tersebut adalah Giga Cross Freezer dan Garuru Tomahawk. Giga Cross Freezer memberikan water damage ke semua lawan sebanyak tiga kali serangan, sedangkan Garuru Tomahawk memberikan normal damage ke satu lawan namun dengan damage yang lebih besar.

Mobile Legends Banned Heroes: dari Hayabusha, Karrie Menjadi Harley, dan Odette

Beberapa waktu lalu, kamu pasti tahu kalau hero yang sering di-ban oleh hampir semua pemain adalah Karrie dan Hayabusha. Namun, bagaimana sekarang?
Baca Juga

SaberLeomon hanya memiliki satu primary skill, yaitu Nail Crusher yang memberikan nature damage yang sangat besar ke satu lawan. Kelebihan yang dimiliki dari SaberLeomon adalah speed-nya yang sangat tinggi sehingga dia selalu mendapat giliran pertama untuk melakukan serangan.

Untuk sekarang, manfaatkan digimon mega yang sudah kamu miliki sebagai persiapan untuk Advent Quest yang mendatang, karena kamu sendirilah yang akan merasakan puasnya memenangkan pertarungan di quest itu nanti.

DigimonLinks (pra-registrasi): Android | download Digimon Links v2.2.4 APK: via Mediafire