Moonton dan UniPin Menghadirkan Top Up Mobile Legends untuk Gamer Indonesia

top up Mobile Legends

UniPin resmi membuka layanan top up Mobile Legends, mobile MOBA paling terkemuka saat ini.

Baca Juga

Tidak ada habisnya dedikasi UniPin kepada para gamers di Indonesia. Setelah terpilih dan diakui sebagai Payment Gateway Terbesar dan Terfavorit di Indonesia di ajang Rekor Bisnis Indonesia yang diselenggarakan oleh Koran Sindo dan Tera Foundation pada tahun 2016 yang lalu. Kini UniPin resmi membuka layanan top up Mobile MOBA paling terkemuka saat ini, yaitu Mobile Legends!

Mobile Legends sendiri memiliki banyak sekali in-game purchase di dalam gamenya, seperti SkinHero, dan sebagainya. Tercatat sekitar lebih dari lima puluh juta download (50.000.000) game Mobile Legends di seluruh dunia. Di Indonesia sendiri Mobile Legends sudah dua kali menggelar acara besar yaitu MSC Cup 2017 di Gandaria City, dan MSC Grand Final 2017 yang bertempat di Taman Anggrek yang dihadiri oleh ribuan gamers dari seluruh Indonesia.

“Kami berharap dengan dibukanya layanan UniPin untuk top up Mobile Legends, kami dapat mempermudah para gamers, khususnya pemain Mobile Legends  di Indonesia untuk top up dengan mudah dan aman,“ ujar Ashadi Ang selaku Direktur PT Dua Puluh Empat Jam Online.

Para gamers bisa top up Mobile Legends via UniPin di: https://ml.unipin.co.id/

Layanan top up Mobile Legends bisa dibeli dari nominal paling kecil yaitu sepuluh ribu rupiah (10.000) dan nominal paling besar yaitu lima ratus ribu rupiah (500.000). Selain itu, UniPin juga menyediakan pembelian bundling Starlight Member dengan Diamond di angka tiga ratus ribu rupiah (300.000) dan lima ratus ribu rupiah (500.000). Bundling Starlight Member dan Diamond bisa didapatkan di: https://ml.unipin.co.id/starlight

Untuk rencana pada quartal ke-empat tahun ini, UniPin juga akan mengadakan promosi baik secara online maupun offline.

Tentang Mobile Legends

Mobile Legends Bang Bang, adalah Multiplayer Online Battle Arena yang di develop dan dipublish oleh Moonton. Game ini dirilis secara Global di Android pada tanggal 14 Juli 2016, dan di IOS pada tanggal 9 November 2016. Laga Mobile Legends berlangsung antara 2 tim ( 5 vs 5 pemain yang bermain melawan pemain lain secara real time atau dengan AI). Pemain memainkan satu hero dalam tim masing-masing, dimana tujuan atau goal dari tim adalah menghancurkan markas lawan. Tim yang mampu menghancurkan markas lawan terlebih dahulu akan memenangkan pertandingan.

Tentang Moonton

Moonton adalah developer aplikasi Android yang aktif sejak 2016. Saat ini Moonton baru memiliki 1 game, yaitu Mobile Legends Bang Bang di Google Play dan App Store, dan mencapai top rank di beberapa negara, dan mencapai lebih dari 50.000.000 install di Google Play.

Tentang PT. Dua Puluh Empat Jam Online

PT. Dua Puluh Empat Jam Online adalah perusahan penerbit UniPin, voucher game online, yang didirikan sejak tahun 2009.  Sejak awal didirikan perusahaan ini memfokuskan usahanya dalam membangun solusi pembayaran bagi dunia usaha, dan memiliki visi menjadi penyedia solusi pembayaran terdepan di Indonesia.  Keahlian teknis dalam membangun solusi  pembayaran yang didukung oleh pengetahuan marketing yang mendalam tentang solusi pembayaran merupakan modal utama sekaligus  keunggulan yang dimiliki oleh perusahaan ini.

Dengan mengusung misi yang secara konsisten menciptakan produk yang inovatif  melalui modal investasi manusia, PT. Dua Puluh Empat Jam Online juga  menciptakan sinergi melalui aliansi strategi dengan partner bisnisnya sebagai salah satu strategi untuk memenangkan persaingan dalam dunia usaha.

Sumber: Unipin