Download Pocketown Adventure APK Android dan iOS, RPG Saingan Pokemon GO

Sumber: thisisgamethailand.com

Pokemon GO sepertinya tidak seramai dulu, apakah karena para pemain sudah bosan memainkannya? Mungkinkah game ini akan kembali ramai setelah update gen 3 yang dimulai beberapa saat lagi? Atau para pemain telah berpindah ke Pocketown Adventure, game yang menjadi saingan Pokemon GO?

Saat ini game pokemon terbaru adalah Pocketown yang ber-genre MMORPG. Game ini mempunyai gameplay seperti game pokemon sebelumnya, namun dengan tampilan MMORPG. Di sini kamu bisa menggunakan tim yang berisikan 6 pokemon.

Download Pocketown Adventure v1.2.0 Android via Mediafire | Pocketown Adventure APK Data Android via Mediafire

Kamu dapat menggunakan berbagai tipe pokemon yang berbeda untuk saling menutupi kelemahan dari pokemon lainnya. Saat ini pokemon yang terdapat di game ini sudah mencapai gen 4. Kamu bisa menangkap berbagai pokemon starter seperti Squirtle, Bulbasaur dan Charmander.

Selain itu, kamu juga bisa menangkap pokemon starter dari generasi selanjutnya sampai gen 4. Yang paling menarik dari game ini adalah evolusi mega yang bisa didapat dari pokemon yang kamu miliki. Tidak seperti di game pokemon sebelumnya dimana hanya terdapat beberapa pokemon yang mempunyai wujud mega, disini semua pokemon mempunyai wujud mega.

Sumber: pocketown.en.uptodown.com

Dan untuk mendapatkan wujud mega bukanlah hal yang mudah, karena kamu harus memenuhi persyaratan tertentu yang tidak gampang untuk dilakukan. Namun setelah kamu mencapai wujud mega, kamu akan mendapat kepuasan tersendiri.

Sumber: pocketown.en.uptodown.com

Pemandangan 3D yang mengagumkan bisa kamu temukan dengan menjelajahi dunia Pocketown. Kamu bisa berpetualang sambil membuka semua rahasia tersembunyi di game ini. Selain itu, kamu juga bisa bertarung melawan pemain lain di fitur PvP.

Ada juga boss raid yang muncul pada jam-jam tertentu. Sebagian dari boss raid itu merupakan pokemon legendaris seperti Mewtwo, Lugia, Rayquaza dan lain-lain. Setelah mengalahkannya, kamu akan mendapat shard yang nantinya akan menjadi pokemon jika telah terkumpul pada jumlah tertentu.

Berikut adalah cara untuk memainkan Pocketown Adventure di iOS:

  1. Log out dari Apple ID-mu. Caranya pilih Setting -> tap pada Apple ID -> pilih Sign Out
  2. Selanjutnya kembali ke Setting dan pilih menu General -> Language & Region. Ubah Region ke wilayah dimana Pocketown Adventure iOS ini sudah dirilis, yaitu di Bulgaria (masuk ke tautan ini).
  3. Sekarang buka App Store dan coba cari Pocketwon Adventure. Seharusnya Pocketown Adventure sudah muncul dalam daftar aplikasi dan bisa kamu unduh.
  4. Tidak menemukan Pocketwon Adventure? Coba cara berikut ini. Pertama, unduh aplikasi gratis apa saja dari App Store. Pilih Create Apple ID untuk membuat ID baru yang sesuai region tersebut. Saat membuat Apple ID, pilih None di menu Billing dan isikan alamat mana saja di Bulgaria. Kalian bisa search di Google untuk alamat-alamat sesuai kedua wilayah tersebut ya!
  5. Setelah proses tersebut selesai, seharusnya Pocketwon Adventure sudah muncul di daftar game App Store. Cukup download dan install  Pocketwon Adventure seperti biasa.

7 Karakter Legend Rare Terkuat di Dragon Ball Z Dokkan Battle

Di DBZ Dokkan Battle versi Jepang telah makin banyak karakter LR (legend rare) yang dirilis. Dokkan Battle LR mana sih kira-kira yang terkuat?
Baca Juga

Game ini mengingatkan kita pada game pokemon terdahulu di console GBC (game boy color) dan GBA (game boy advanced), dengan evolusi terbaru yang mencapai wujud mega. Para pecinta pokemon harus mencoba serunya berpetualang di dunia Pocketown.

Download Pocketown Adventure v1.2.0 Android via Mediafire | Pocketown Adventure APK Data Android via Mediafire