Ini Dia 5 Meme Mobile Legends Terbaik, Nomor 5 Bikin Ngakak

meme mobile legends
Sumber: YouTube

Ternyata banyak pemain Mobile Legends yang kreatif sampai banyak meme yang mereka buat. Berbagai meme terdiri dari gambar lucu hingga sindiran untuk para pemain Mobile Legends. Seperti apa sih meme Mobile Legends ini? Yuk kita lihat sama-sama.

1


Sumber: Meme Mobile Legends Indonesia/facebook.com

Beberapa waktu lalu sempat viral meme tentang Macan Cisewu, karena wujudnya yang terlihat lucu. Sekarang macan itu sudah menjadi tunggangan Irithel, menggantikan Leo hahaha…

Coba bayangkan jika macan ini digunakan untuk bertarung. Kira-kira saat bertarung nanti musuh bisa menahan ketawa saat melihat mukanya nggak ya?

2


Sumber: Meme Mobile Legends Indonesia/facebook.com

Masa sih suara Raisa kalah merdu sama suara cewek yang ada di Mobile Legends? Coba bayangkan saat kamu melakukan Penta Kill (sekarang berubah menjadi Savage), saat itu juga si cewek akan berteriak “Penta Kill”/”Savage”.

Rasanya pasti puas setelah mendengar suara ini, entah dari kita sendiri atau rekan satu tim yang melakukannya. Selain itu kamu juga akan mendapat berbagai pujian dengan emotikon seperti “GG” atau “Excellent Game”.

3


Sumber: Meme Mobile Legends Indonesia/facebook.com

Maksud Rangket disini adalah mode Ranked di Mobile Legends. Meme ini menggambarkan seseorang yang ingin bermain mode Ranked namun dibebani oleh rekan tim yang noob (pemula).

Ini Cara Termudah Mendapatkan Omegamon Digimon Links

Selain dari event Advent Quest (intro), kamu masih bisa mendapatkan digimon mega lain melalui capture. Seperti mendapatka Omegamon Digimon Links.
Baca Juga

Karena itu tidak disarankan untuk bermain mode Ranked jika kamu tidak ingin mengambil resiko bertemu dengan pemain noob, yang permainannya terlihat menyedihkan dan membuatmu turun rank.

4


Sumber: Meme Mobile Legends Indonesia/facebook.com

Meme ini dibuat berdasarkan kata-kata mutiara dari Uchiha Obito, yaitu “Orang yang mengabaikan misinya memang sampah, namun orang yang mengkhianati temannya sendiri lebih buruk dari sampah”.

Padahal ada beberapa pemain yang mengubah bendera negaranya di Mobile Legends dengan tujuan tertentu, seperti untuk menghindari dipasangkan dengan para noob. Karena pemain di negara tertentu hampir semuanya pro, dengan sangat sedikit jumlah noob.

5


Sumber: Meme Mobile Legends Indonesia/facebook.com

Kalian tahu nggak siapa hero ini? Ini adalah Moskov dengan skin Starlight yang hanya bisa didapatkan pada waktu yang lalu. Sosok aslinya adalah seorang cyborg yang terlihat seram dengan spear yang dia pegang.

4 Hero Mobile Legends ini Seharusnya di-Nerf Karena Terlalu Sakti

Seringkali kita menemukan hero yang terlalu kuat di Mobile Legends. Saat itu juga kita pasti berpikir jika seharusnya hero tersebut di-nerf (lemahkan).
Baca Juga

Namun di meme ini dia berubah menjadi tukang sate. Lihat saja dari kipas, peci dan sarung yang dia kenakan. Yang membuat saya tidak kuat menahan tawa adalah sate yang menggantikan spear-nya tersebut. Bukannya bertarung, dia malah akan jualan sate nantinya. SATE… SATE…