Dua Prajurit Terkuat Ini Segera Hadir di Update Terbaru DBZ Dokkan Battle

Update Terbaru DBZ Dokkan Battle

Siapa sih yang nggak kenal dengan Super Saiyan 3 Goku? Form ketiga dari mode Super Saiyan milik Goku ini telah mengalahkan Kid Buu, salah satu antagonis utama di serial Dragon Ball. Jagoan ini akan muncul di update terbaru DBZ Dokkan Battle mendatang. Tidak hanya itu, ada satu lagi karakter yang akan hadir, yaitu seorang prajurit misterius.

Saat ini di DBZ Dokkan Battle sedang berlangsung World Tournament, event bulanan berupa turnamen yang bisa diikuti oleh semua pemain. Ada hadiah menarik yang bisa didapat tergantung dari pencapaian yang telah kamu dapat. Setelah event ini berakhir, kita akan kedatangan dua karakter baru tersebut yang bisa didapat dari summon.

Siapa sih prajurit lainnya selain SS3 Goku (Angel) yang nanti akan muncul? Dia adalah Bardock, ayah dari Son Goku. Namun Bardock disini bernama Masked Saiyan. Masked Saiyan adalah karakter yang hanya ada pada game Dragon Ball Xenoverse 2. Disini Bardock dikendalikan oleh seorang antagonis di game itu bernama Mira, sehingga dia mengenakan topeng dan dijuluki Masked Saiyan.

Sumber: DBZ Space
Sumber: DBZ Space

Belum jelas kapan event ini akan muncul, namun kamu bisa melakukan persiapan jika ingin berhadapan dengan mereka nanti. Berikut adalah informasi stats dari SS3 Goku (Angel) dan Masked Saiyan:

Astounding Transformation Super Saiyan 3 Goku (Angel)


http://dbz-dokkanbattle.wikia.com

Leader Skill:
Super Type Ki +3 and HP, ATK & DEF +120%; Extreme Type Ki +1 and HP, ATK & DEF +50%

Super Attack –  Super Dragon Twin Fist:
Causes immense damage with a rare chance to stun the enemy

Passive Skills – Earth-Shaking Strength:
ATK +120% and ATK +20% per Rainbow Ki Sphere obtained

Link Skill:
Golden Warrior – Super Saiyan – The Saiyan Lineage – Over in a Flash – Limit-Breaking Form – Revival – Fierce Battle

SS3 Goku (Angel) merupakan leader yang bagus untuk karakter dengan tipe TEQ. Tidak peduli dia Super atau Extreme, karakter tersebut akan tetap mendapat peningkatan stats. Passive skill yang dimilikinya juga sangat bagus karena meningkatkan ekstra 20% attack dari Rainbow Ki yang dia dapat.

Dark Intentions Masked Saiyan


http://dbz-dokkanbattle.wikia.com

Leader Skill:
All Types Ki +3 and HP, ATK & DEF +50%

Super Attack – Dark Rebellion Trigger:
Causes immense damage to enemy and lowers ATK & DEF

Passive Skills – Shadowy Strength:
ATK +50000 and DEF +20000 when facing 2 or less enemies

Link Skill:
The Saiyan Lineage – Saiyan Warrior Race – Brutal Beatdown – Berserker – Over 9000 – Prepared for Battle – Fierce Battle

Leader skill-nya mungkin tidak sebagus SS3 Goku (Angel), namun Masked Saiyan memiliki super attack yang bisa menurunkan attack dan defense lawan. Tidak hanya itu, dia memiliki passive skill yang mengerikan, karena meningkatkan attack sebesar 50.000 dan defense sebesar 20.000 tiap menghadapi dua atau kurang musuh.

7 Karakter Legend Rare Terkuat di Dragon Ball Z Dokkan Battle

Di DBZ Dokkan Battle versi Jepang telah makin banyak karakter LR (legend rare) yang dirilis. Dokkan Battle LR mana sih kira-kira yang terkuat?
Baca Juga

Sepertinya sayang kalo karakter sebagus ini harus kamu lewatkan. Buat kamu yang sedang menabung DS dan bingung kapan waktu yang tepat untuk summon, sekarang mungkin waktu yang tetap untuk berkesempatan mendapatkan dua karakter baru tersebut.

Download Dragon Ball Z Dokkan Battle 3.5.1: Android – Gratis | iOS – Gratis