Acer Swift 3, Notebook Slim Bertenaga Prosesor Baru dari Intel

acer swift 3
Sumber: newdevice8.blogspot.com

Selain Spin 5 dan Aspire E5-476, Acer masih memiliki satu notebook terbarunya yang juga dibekali dengan Intel Core generasi ke-8. Notebook yang kami maksud tersebut adalah Acer Swift 3, yang tidak hanya bertenaga namun juga slim sehingga nampak elit.

Swift sendiri merupakan line up notebook slim nan premium yang disuguhkan oleh Acer. Selain itu, desain yang digunakannya juga cukup stylist, sehingga dijamin banyak mata yang akan melirik kamu ketika menggunakan notebook ini di depan umum.

Pada Swift 3 kali ini, Acer menanamkan prosesor terbaru dari Intel yang dikenal dengan kode nama CoffeeLake. Dengan adanya prosesor tersebut, maka Swift 3 diyakini akan mampu menyuguhkan performa yang jauh lebih baik dibandingkan seri terdahulunya.

Intel Core generasi ke-8 disematkan oleh Acer ke dalam Swift 3 yang memiliki ketebalan hanya 0.71 inci (17.95 mm). Selain tipis, notebook tersebut juga terbilang sangat ringan, karena penggunanya hanya menanggung beban 3.9 pounds (1.7 kg) ketika membawa Swift 3 di genggaman tangan atau di dalam tas.

Acer pun melapisi notebook tersebut dengan body sturdy-brused aluminium. Dengan demikian, tidak salah jika pihaknya menyebut Swift 3 sebagai laptop tipis nan elegan.

Selain prosesor Intel CoffeeLake, Acer turut menyematkan pengolah grafis GeForce MX150 besutan NVIDIA.

Swift 3 hadir dengan layer seluas 14 inci. Layar berteknologi IPS tersebut akan menyuguhkan resolusi full HD, dan juga telah dibekali dengan anti glare.

Pada bagian memory penyimpanannya terdapat SSDs sebesar 256GB. RAM yang tersemat di dalamnya pun sebesar 8GB, yang berkemungkinan besar masih bisa diperbesar hingga 16GB.

Adapun fitur yang akan kamu dapat ketika memiliki notebook ini adalah pemindai jari. Dengan adanya fitur tersebut, kamu tak perlu lagi repot-repot memasukkan password untuk mengakses perangkat tersebut.

Terlebih, pemindai jari tersebut dapat diintegrasikan dengan Windows Hello, sehingga sidik jari kamu dapat menjadi indentitas yang tanpa batas saat menggunakan Swift 3.

Acer pun turut melengkapi Swift 3 dengan teknologi Dolby Audio Premium dan pengeras suara yang menghadap keatas. Dengan demikian, kualitas suara yang dapat kamu nikmati dapat terjamin tanpa perlu takut kehilangan sudut-sudut suara dari konten multimedia yang tengah kamu nikmati.

Tidak Hanya Fleksibel, Acer Spin 5 Jadi Notebook yang Paling Bertenaga

Acer Spin 5 adalah notebook terbaru dari Acer yang tidak hanya fleksibel namun juga bertenaga, berkat adanya prosesor Intel Core generasi ke-8
Baca Juga

Acer terbilang murah hati, karena kamu yang ingin memiliki notebook ini cukup merogoh kocek mulai dari Rp 11,999 juta. Harga yang sebanding dengan manfaat yang akan kamu dapatkan darinya.