Guide Gear Zilong Mobile Legends: Ksatria Bertombak yang Siap Menghabisi Lawan!

gear zilong

Zilong atau yang lebih dikenal banyak orang dengan Zhao Yun adalah salah hero favorit yang sering digunakan pemain di Mobile Legends. Dia akan menjadi mengerikan jika diberikan gear yang cocok untuknya. Bahkan tanpa kalian sadari, dia bisa menghancurkan satu-persatu turret yang kalian punya.

Dari dulu hingga sekarang, Zilong masih menjadi favorit banyak orang. Basic attack-nya yang mempunyai animasi sangat cepat membuatnya sering digunakan untuk menghabisi turret lawan. Berikut adalah gear yang dapat meningkatkan potensial hero bertombak yang gagah ini:

Windtalker


Unique Passive-Typhoon:
Setelah melancarkan 4 basic attackhero bisa memberikan 125 tambahan magic damage dari basic attack selajutnya ke 3 musuh.

Unique Passive-Active:
Setiap kali Typhoon diaktifkan, movement speed hero-mu akan meningkat 5% untuk beberapa saat.

Gear ini merupakan yang paling cocok bagi seorang assassin seperti Zilong karena selain memberikan 25% attack speed, dia juga meningkatkan 20 movement speed dan 20% critical strike. Yang unik dari gear ini adalah dia mempunyai dua unique passive skill. Ini akan memberinya peningkatan kemampuan untuk menghabisi turret lawan.

Hunter Strike


Sumber: mobile-legends.net

Unique Passive-Pursue:
Ini sangat cocok untuk Zilong, karena setiap 5 basic attack berturut-turut akan memberikan peningkatan movement speed sebesar 30% selama 2 detik. Efek ini mempunyai cooldown sebesar 15 detik.

Yun Zhao, Zhao Yun, atau Zilong? Siapakah Nama yang Cocok untuk Hero Ini?

Kamu pemain lama Mobile Legends pasti tahu kalau nama pertama Zilong adalah Yun Zhao. Bagaimana sih pendapat kamu tentang nama Yun Zhao?
Baca Juga

Saya rasa setiap fighter harus memiliki ultimate gear ini, karena meningkatkan physical attack dalam jumlah besar dan memberikan pengurangan skill cooldown.

Ini bisa membuat Zilong lebih cepat menggunakan ultimate skill-nya dan memberikan tebasan ke lawan atau turret dari tombaknya yang sangat cepat.

Scarlet Phantom


Passive Skill-Frenzy:
Setiap serangan critical akan meningkatkan attack speed sebesar 25% dan critical chance sebesar 5%, berlangsung selama 2 detik. Ini akan membuat serangan dari Zilong menjadi semakin cepat dan semakin mematikan.

Selain meningkatkan 30 physical attack, 40% attack speed, gear ini juga memberikan 10% crit chanceAttack speed tidak hanya dibutuhkan oleh hero marksman, tetapi juga fighter seperti Zilong. Kemudian peningkatan critical chance dengan jumlah yang lumayan juga dapat memberikan tebasan yang lebih menyakitkan ke lawan.

Blade of Despair


Unique Passive-Despair:
Memberikan ekstra 10% damage ke musuh yang berada dalam status abnormal (stun, terlempar ke udara, berubah wujud dan disable).

Ini merupakan ultimate gear yang harus dimiliki oleh Zilong. Gear ini meningkatkan 130 physical attack, 25% attack speed serta 10% critical strike. Setelah mendapat buff ini, Zilong yang kamu gunakan berarti telah mempunyai persiapan matang untuk berperang.

Itu dia beberapa gear yang wajib dimiliki Zilong untuk membuatnya menjadi ujung tombak yang mematikan. Mungkin kamu bisa menambahkan gear lain yang menurutmu cocok dengannya. Kalahkan musuh dan buat Zilong berkata “Another has fallen into my spear”.