Overpowered! 7 Hero Ini Sering Dianggap ‘Haram’ untuk Ranked Mobile Legends!

hero op

Dalam bermain Ranked Mobile Legends, pastinya ada saja hero yang kamu benci dan tidak kamu harapkan ikut dalam pertarungan. Hero seperti itulah yang biasa mendapat ban saat bermain Ranked. Berikut adalah 7 hero yang sering dianggap haram oleh para pemain.

1

Argus


tips lawan argus Mobile Legends
Argus Mobile Legends. Sumber: Jalan Tikus

Argus merupakan hero yang belum lama ini rilis di Mobile Legends, dengan penampilan keren layaknya seorang ksatria kegelapan. Banyak pemain yang kesal saat berduel dengannya dikarenakan sering kalah. Ini karena ultimate skill miliknya yang membuatnya sangat kuat.

Eternal Evil, yang merupakan ultimate skill-nya, membuatnya kebal selama beberapa detik. Inilah yang paling ditakuti banyak pemain dari Argus. Saat dikombinasikan dengan buff lifesteal, combo ini akan membuatnya menjadi sebuah teror untuk tim lawan.

Guide Gear Argus Mobile Legends, Buat Argus Menjadi Invincible!

Argus masih menjadi hero mengerikan yang ditakuti banyak pemain sampai sekarang, apalagi jika gearnya mengerikan. Ini guide gear Argus Mobile Legends.
Baca Juga

Semakin sedikit HP yang tersisa, semakin hebat juga efek dari passive skill yang dia gunakan. Pemain yang sudah mengerti teknik menggunakan Argus akan mengurangi HP dengan mendekat ke monster jungle dan sengaja diserang olehnya.

Ini akan membuatnya bisa menghabisi lawan dengan mudah setelah menggunakan ultimate skill, dan memulihkan HP dengan efek lifesteal. Mungkin harus main keroyokan supaya bisa menang dari hero ini. Wajar saja jika Argus dianggap sebagai salah satu hero haram yang ditakuti banyak pemain.

2

Hayabusha


ranked mobile legends

Hayabusha dianggap salah satu hero haram karena ultimate skill-nya yang sama sekali tidak bisa dihindari. Skill pertama dan keduanya mungkin tidak begitu menjadi masalah. Namun ultimate skill-nya lah yang paling ngeselin. Secepat apapun lawan, bahkan saat ia menggunakan Flicker sekalipun, skill ini masih bisa mengenainya.

Saat menggunakan ultimate skill-nya, Hayabusha menjadi bayangan yang menyerang semua lawan didalam jangkauannya, dan dia tidak bisa dihentikan oleh apapun. Sendiri ataupun bersama rekan, kamu akan tetap kesulitan untuk menghadapi ultimate skill miliknya ini.

Tidak hanya untuk hero lawan, ultimate skill-nya, Ougi: Shadow Kill juga ampuh untuk menyingkirkan creep di tengah jalan. Cara terbaik untuk melawan Hayabusha adalah dengan memberikannya efek stun dan membunuhnya sebelum dia menggunakan skill ini.

Jika kamu tidak yakin bisa mengalahkan Hayabusha, lawanlah dia dengan HP yang terisi penuh. Karena untuk masalah damage, dia bukanlah yang terbaik. Dengan kata lain, kamu mempunyai kesempatan untuk memenangkan duel dengannya.

Masih banyak hero haram yang sering mendapat ban pada mode Ranked. Penasaran? Simak halaman berikut.