Ancam ML dan AoV dengan Grafis IMBA, Dungeon Hunter Champions Hadir di Indonesia

Dungeon Hunter Champhions

Sebelumnya dikenal sebagai game RPG hack ‘n slash, namun kini Dungeon Hunter diubah formulanya untuk masuk ke wilayah MOBA. Bagaimana hasilnya?

Nama Dungeon Hunter pasti tidak asing di telinga para gamer mobile yang kerap mengikuti game yang dirilis penerbit asal Perancis, Gameloft. Sebelumnya dikenal sebagai game RPG hack ‘n slash, namun kini diubah formulanya untuk masuk ke wilayah MOBA. Setelah pertengahan Agustus 2017 lalu mulai menjalani soft launch (versi beta) di Filipina, kini Gameloft membuka kanalnya untuk gamer Indonesia.

Setelah Filipina, kini Indonesia (dan ya, kalian ngga perlu repot lagi membuat akun wilayah Filipina hanya untuk mengunduh dan memainkannya). Bukan tanpa alasan Asia dipilih untuk game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena ) terbaru ini, mengingat begitu populernya Mobile Legends dan Arena of Valor di Negara kita khususnya.

Dungeon Hunter Champions seperti tipikal MOBA yang sudah kita kenal sebelumnya. Atmosfernya RPG (role-playing game) ala Dungeon Hunter (yang eksis sejak tahun 2009 dan kini sudah menginjak seri kelima), namun dengan mekanis yang berbeda. Kalian bisa memainkannya menggunakan gameplay 5 vs 5. Dengan Dungeon Hunter seri pertama juga hadir pertama kali untuk iOS, yang membuat namanya besar dan dikenal di kalangan gamer mobile, sepertinya Gameloft ingin mengulangi pola yang sama dengan menyediakan game MOBA terbaru ini lebih awal untuk iOS (belum diketahui kapan versi Android dan Microsoft Windows-nya bakal hadir).

Dungeon Hunter Champions – Preview

Razer Phone, Ponsel dengan Layar Terbaik, Buktikan 120 Hz Bukan Hanya untuk PC

Ponsel gaming memang niche, namun tidak menghentikan Razer hadirkan smartphone gaming seperti PC, layarnya perlu refresh rate 120 Hz.
Baca Juga

Kalian Wajib Tahu! Ini Bocoran 7 Fitur Tambahan Point Blank: Strike Versi Indonesia

Hanya dalam hitungan hari saja, FPS legendaris Indonesia akan segera diluncurkan untuk smartphone. Ini bocoran Point Blank: Strike versi Indonesia.
Baca Juga

Karena baru dirilis di Indonesia, belum banyak gamer lokal yang mengetahuinya, dan sudah memainkan game ini. Semoga saja langkah Gameloft ini segera diikuti dengan menyediakan versi Android dan Microsoft Windows-nya, dan mereka semua bisa bermain dalam server yang sama, agar makin seru.

Bikin Iba, Ternyata Ini Curahan Hati Cewek yang Pacarnya Kecanduan Mobile Legends

Pacarnya kecanduan Mobile Legends (ML), cewek cantik ini curhat di media sosial. Curhatnya ngga sembarang curhat, begitu dijiwai lho!
Baca Juga

Sejauh ini respon gamer yang sudah mencobanya, mengeluhkan mengenai mode single player yang membosankan, dan tidak ada opsi log in akun, yang bisa menjadi solusi meneruskan permainan meskipun sudah ganti smartphone. Semoga Gameloft juga segera menambahkan opsi tersebut nantinya.

Download Dungeon Hunter Champions 0.4.17iOS – Gratis

Androidnya Gamer, Smartphone Ini Bisa Bantu Kalian Menang Main Mobile Legends

Selain Layar 18:9, Kualitas Foto Bokeh Vivo X20 Bisa Bikin Ngeces! Spesifikasi Vivo X20 Plus dengan Snapdragon 660 juga bakal disuka pecinta benchmark.
Baca Juga

Berikut kutipan Press Release Gameloft:

Jakarta, 9 November 2017– Gameloft, pemimpin dalam pengembangan dan penerbitan game mobile, merilis MOBA game terbaru nya dan akses awal sudah dapat di nikmati di Indonesia khusus pengguna iOS dan dapat di peroleh di App store.

Ciptakan tim Champion-mu, tempuh petualangan epik, dan bersiaplah untuk pengalaman berbalut aksi dalam pertempuran solo dan multiplayer. Selamat datang di Dungeon Hunter Champions.

PIMPIN TIM YANG HEBAT

  • Pimpin pestamu dan hadapi medan laga
  • Bertarunglah bersama sekutumu dalam pertempuran yang sengit
  • Ubah suai tim di tiap tantangan

HADAPI PETUALANGAN EPIK

  • Ikuti cerita yang ditulis oleh Dan Abnett (Warhammer, Guardians of the Galaxy)
  • Jelajahi 10+ area yang menarik
  • Hadapi lawan-lawan tangguh dan lumpuhkan bos-bos epik

KUMPULKAN DAN PERKUAT 250+ CHAMPION

  • Panggil karakter-karakter unik dengan gaya & skill uniknya masing-masing
  • Perkuat Champion untuk membuka penampilan epiknya
  • Pakai peralatan dahsyat untuk meningkatkan kekuatan mereka

LAWAN PEMAIN LAIN

  • Ikuti pertempuran MOBA 5v5 secara real-time
  • Tingkatkan peringkat dan raih kemenangan
  • Lumat lawanmu untuk meraup hadiah tertinggi

CHAMPION BARU: PSION


Psion adalah ahli pikiran, dengan kekuatan mentalnya ia akan mengisi senjatanya dan meluncurkan ledakan energy ke musuh. Lepaskan kekuatannya ke semua musuhmu! Champhion baru ini akan hadir dan terdapat di update berikutnya!

Sumber: Official Website