BREAKING: Hilang dari Google Play, UC Browser Dihapus Google?

Aplikasi ini tak lagi dapat diunduh melalui Google Play

uc browser dihapus

Seorang pengguna Reddit melaporkan bahwa UC Browser dihapus dari Google Play. Ini menyebabkan user tidak lagi bisa mendapatkan aplikasi tersebut dari Google Play. Belum diketahui alasan mengapa aplikasi populer ini dihapus.

Baca Juga

Kabar ini datang pada sekitar pukul 21.00 dari seorang pengguna Reddit bernama Sharkcpn. Ia memberikan link ke Google Play yang saat dibuka menampilkan pesan bahwa halaman tersebut tidak bisa diakses.

Berita ini tentu mengejutkan banyak orang, sebab UC Browser merupakan salah satu browser paling populer di dunia. Saat ini ia menempati peringkat 2 browser paling banyak dipakai di Android, hanya satu peringkat di bawah Google Chrome.

Greget, Harga “iPhone X” di Indonesia Ini Ternyata Ngga Sampai Harus “Jual Ginjal”

iPhone X mulai dijual di Indonesia, dan harganya mencapai Rp23 jutaan. Kemahalan? Coba saja tiruan iPhone X ini, yang juga sudah dijual di Indonesia!
Baca Juga

UC Browser diunduh banyak orang antara lain karena banyaknya fitur-fitur yang memudahkan pengguna saat berselancar di internet, termasuk pemblokir iklan yang telah terinstal secara default pada setiap browsernya.

Hingga saat ini, belum diketahui apa penyebab penghapusan ini. UC Browser sendiri masih bisa diunduh di App Store iOS. Kami telah menghubungi UC Browser melalui email, namun belum mendapatkan tanggapan.