5 HP Kamera Ganda ini Bisa Dimiliki dengan Harga Kurang dari Rp 5 juta

HP Kamera Ganda
5 HP Kamera Ganda ini Bisa Dimiliki dengan Harga Kurang dari Rp 5 juta (Sumber: Xiaomi Global)

Tahun 2017 merupakan tahun dimana trend smartphone kembali berubah, yakni menjadi tahunnya ponsel berkamera ganda. Dan, 5 HP kamera ganda ini bisa kamu miliki dengan harga kurang dari Rp 5 juta saja.

Banyak orang yang berharap untuk memiliki perangkat dengan lensa kamera ganda. Sayang, diantaranya menganggap jika harga dari perangkat sejenis itu akan sangat mahal, dan tentu menguras isi dompet dari para peminatnya.

Pun demikian, tidak semua perangkat berlensa kamera ganda dijual dengan harga yang selangit. Terdapat beberapa pilihan yang bisa dimiliki dengan hanya merogoh sedikit isi kantung.

Bahkan, kamu yang tertarik dari pilihan ini tidak perlu mengeluarkan uang sampai Rp 5 juta. Apa saja pilihan yang ada di pasaran saat ini? Berikut daftarnya.

1

ASUS ZenFone 4 Max

HP Kamera Ganda

ASUS adalah vendor pertama yang namanya masuk dalam daftar ini, dengan perangkat yang dibawanya adalah ASUS ZenFone 4 Max. Perangkan yang dibekali dengan baterai sebesar 4100mAh ini turut menawarkan estetika lain, yakni kamera ganda pada bagian belakangnya.

Lensa belakangnya tersebut bertenaga 13MP + 5MP, yang telah didukung dengan autofocus dan LED Flash. Sementara itu, dibagian depan perangkat bertenagakan chipset Snapdragon 425 dan RAM 3GB ini terdapat lensa 5MP.

5 Smartphone Bezel-less Kurang dari Rp 5 Juta Ini bisa Jadi Pilihan untuk Khilaf!

Bezel-less merupakan kunci jawaban ketika kita ditanya mengenai trend smartphone di tahun 2017. Inilah 5 smartphone bezel-less di bawah Rp5 juta!
Baca Juga

Penggunanya pun akan disuguhkan dengan ruang penyimpanan sebesar 32GB. Android Nougat 7.0 Nougat dan ASUS ZenUI 4.0 menjadi software utama ZenFone 4 Max. Kamu yang tertarik bisa memilikinya dengan merogoh kocek seharga Rp 2,2 juta.

2

ASUS ZenFone 4 Max Pro

HP Kamera Ganda
sumber: NDTV

Merasa baterai ZenFone 4 Max kurang maksimal? Maka ASUS memiliki pilihan yang lebih hebat lagi, yakni ZenFone 4 Max Pro. Perangkat tersebut dibekali dengan baterai sebesar 5000mAh, dan juga dua buah lensa kamera yang bersebalahan di bagian belakangnya.

Lensa kamera utama tersebut bertenaga 16MP + 5MP. Lensa keduanya tersebut bermanfaat sebagai peraih sudut pandang yang lebih luas, atau wide angle lens. Lensa kamera depannya sendiri bertenaga 8MP, yang sudah cukup apik untuk menangkap wajah penggunanya dan langsung menyebarkannya di dunia maya.

Perangkat ini ditenagai juga dengan chipset Snapdragon 425. RAM yang terbenam di dalamnya pun hanya 3GB. Android Nougat 7.0 dan ZenUI 4.0. Untuk dapat memilikinya, kamu wajib merogoh kocek sedalam Rp 2,8 jutaan.

Lanjut ke halaman selanjutnya untuk melihat pilihan mantab lainnya.