Susah Senang yang Didapat dari Ultimate Skill Hayabusa Mobile Legends

hayabusa mobile legends

Pengguna Hayabusa mana suaranya? Hero ninja ini pernah menjadi salah satu yang terkuat karena sering mendapat ban di Ranked Match pada waktu itu. Ultimate skill Hayabusa Mobile Legends yang sakti pun memiliki suka dukanya sendiri bagi para pemain.

Kamu sudah tidak asing dengan jurus andalan dari hero ini kan? Ya, ‘Ougi: Shadow Kill’, yang merupakan ultimate skill Hayabusa, membuatnya menjadi bayangan yang terus menyerang lawan beberapa saat.

Lawan yang sudah terkena skill ini hanya bisa pasrah, karena dia tidak bisa kabur kemanapun. Walau terlihat keren, ada nggak enaknya juga lho saat mengunakan skill ini. Mari kita bahas suka duka dari jurus andalan Hayabusa ini.

Pertama mari kita bahas sukanya. Kondisi terbaik menggunakan skill ini adalah saat kamu bertemu dengan seorang lawan. Dengan begini, kamu akan memberikan damage terbesar yang bisa dihasilkan dari skill ‘Ougi: Shadow Kill’.

Sumber: Ivhaa Network

Ini karena jika kamu menggunakannya pada lebih dari satu hero, damage yang diberikan akan terbagi. So, disarankan untuk menyerang hanya satu lawan menggunakan skill ini, agar ia lebih cepat terbunuh. Poin plus lainnya adalah skill ini tidak bisa dihindari.

Kamu juga bisa menggunakan skill ini di dalam turret. Tenang saja, aman kok, selama kamu menggabungkannya dengan skill kedua Hayabusa, yang membuatnya bisa kabur ke berbagai arah.

Sumber: Pinterest

Kemanapun lawan lari, atau terbang menggunakan hero seperti Fanny, skill ini akan tetap mengenainya. Seperti yang dikatakan Hayabusa:

“Shadow is my best partner”

Sekarang mari kita bahas dukanya menggunakan skill ini. Memang benar, ‘Ougi: Shadow Kill’ merupakan skill yang tidak akan melepas lawannya saat terkena. Namun skill ini tidak hanya bisa mengenai hero lawan, tetapi juga minion. Skill ini otomatis akan mengenai lawan yang terdekat dengannya, termasuk minion tersebut.

Saat kamu berada dekat hero lawan dan minion, jangan sampai salah target, atau kamu akan menyesal telah membuang ultimate skill hanya untuk menyerang pasukan mini tersebut. Pastikan untuk selalu mengarahkan ultimate skill, jika tidak ingin menyesal.

Hayabusha Selalu di-Ban? Jangan Khawatir, 6 Hero Ini Bisa Gantikan Perannya

Saat bermain di mode Ranked Mobile Legends pada tingkat Epic, hampir semua pemain memilih Hayabusha bakal di-ban. Siapa ya yang cocok untuk menggantikannya?
Baca Juga

Itu tadi suka duka menggunakan ultimate skill dari Hayabusa Mobile Legends. Jika ada hero yang ingin lebih kamu kenali atau yang menjadi favoritmu, silahkan tulis pada kolom komen di bawah.

Download Mobile Legends 1.2.32.2201: Android – Gratis | Mobile Legends 1.2.33.2201: iOS – Gratis