8 Hero Mobile Legends Ini Layak Disebut Immortal

hero mobile legends

Ada beberapa hero Mobile Legends dengan pertahanan yang sangat kuat. Walau agak lebay, sebut saja mereka dengan hero immortal atau abadi. Hero immortal ini seringkali maju dan memulai peperangan. Siapa saja sih mereka? Berikut adalah beberapa hero yang layak mendapat julukan immortal.

1

Alucard

Jujur saja, kamu pasti pernah di-bully Alucard yang tiba-tiba keluar dari semak-semak kan? Dengan cepat dia bisa melompat ke arahmu dan menghabisi serta menghisap HP heromu.

Kamu pastinya sudah tahu rahasia kekuatan si Alucard ini kan? Ya, ini karena dia merupakan hero yang sangat kompatibel dengan gear yang memberikan efek lifesteal. Dia bisa menjadi vampir yang akan terus menghisap HP lawannya.

Lifesteal memang sudah menjadi kekuatan hero yang satu ini. Ultimate skill-nya yang juga memberikan efek lifesteal ke lawan, membuatnya menjadi hero penyedot HP terbaik di Mobile Legends. Karena itu, vampir ini layak disebut sebagai salah satu hero immortal.

2

Balmond

Balmond mempunyai dua role, yaitu tank dan fighter. Meskipun dia tank, pemain lebih sering menggunakannya sebagai fighter. Dan damage yang dia berikan pun lebih besar dari tank pada umumnya, karena role fighter memberinya stats attack yang lebih besar.

Dalam masalah pertahanan, dia mempunyai HP dan defense setebal tank lainnya. Dengan tambahan buff lifesteal, ini bisa membuatnya menjadi immortal. Dengan skill pertama, Balmond akan menerjang maju ke arah lawan.

Susah Senang yang Didapat dari Ultimate Skill Hayabusa Mobile Legends

Hayabusa Mobile Legends pernah menjadi salah satu yang terkuat karena sering mendapat ban pada waktu itu. Ada suka dukanya juga menggunakan hero ini.
Baca Juga

Lalu dikombinasikan dengan skill kedua, Balmond akan berputar-putar menyerang lawan. Saat lawan yang terluka berusaha untuk kabur, Balmond akan menghabisinya dengan ultimate skill-nya. Combo yang perfect kan?

Saat melakukan combo tersebut, buff lifesteal akan sangat bermanfaat. Ini kenapa hero yang mempunyai skin mirip Kratos (God of War) ini layak disebut sebagai salah satu hero immortal.

3

Gatotkaca

MSC-Five Nations Final

Gatotkaca yang merupakan hero dari negara kita ini juga bisa dibilang immortal. Selain durability tinggi karena ia merupakan hero tank, Gatotkaca juga punya skill yang meningkatkan defense.

Seperti julukannya, ‘Otot Kawat Tulang Besi’, Gatotkaca punya passive skill yang bisa meng-convert HP yang hilang menjadi defense. Setiap 4% HP yang hilang akan meningkatkan 250 physical defense-nya.

Dengan pertahanan seperti itu, Gatotkaca bisa dibilang sebagai hero yang cukup immortal, walaupun tidak se-immortal yang sebelumnya.

Tidak hanya itu, masih ada hero immortal lainnya jika kamu lihat pada halaman selanjutnya.