Alasan Kenapa Akai Mobile Legends Layak Dijadikan Tank Andalan

akai mobile legends

Akai Mobile Legends merupakan hero tank yang belakangan ini jadi andalan banyak pemain. Semenjak mendapat renewal, Akai menjadi terlihat lebih keren dan semakin kuat. Ini dia alasan kenapa kamu harus menjadikan Akai sebagai tank andalan, terutama untuk Ranked Match.

Terkadang dia juga mendapat ban pada Ranked Match, tapi jika beruntung, lawan akan ban hero lain dan kamu bisa menggunakan hero ini. Tidak seperti tank support semacam Tigreal atau Franco, Akai bisa berfungsi sebagai attacker dalam tim.

Ini karena skill pertamanya, Thousand Pounder, selain memberikan efek slow ke lawan, juga memberikan Akai 50% extra damage dari basic attack selanjutnya. Tidak hanya itu, kamu juga dapat mengombinasikan skill ini dengan yang lainnya.

Skill keduanya, Blender, bisa memberikan shock wave ke lawan dengan pancing yang ia pegang. Lawan yang terkena skill ini akan terkena sebuah mark. Akai juga akan memberikan extra damage berdasarkan jumlah maksimum HP yang ia punya.

Sumber: YouTube

Kamu bisa memberikan ancaman yang cukup serius ke lawan dengan kombinasi dari dua skill ini. Tidak hanya itu, ada kombinasi yang lebih mengerikan dari ini. Kombinasi yang ini akan membuat lawan putus aja dan membenci Akai.

Untuk memulai combo ini, kamu bisa bersembunyi di semak-semak dekat turret. Kemudian saat hero lawan lewat, segera ambush dia dengan menggunakan skill pertama. Setelah loncat ke arah lawan, segera gunakan ultimate skill Akai.

Sumber: Jalan Tikus

Segera dorong lawan yang panik dan mendapat efek slow ke arah turret. Dengan combo ini, dipastikan lawan akan mati terkena turret. Sebenarnya Tigreal juga bisa melakukan combo semacam ini, namun ia harus menggunakan battle spell Flicker dan itu juga tidaklah mudah.

Akai memiliki peluang yang lebih besar dalam menjebak lawan ke dalam situasi ini. Satu lagi, combo ini mempunyai peluang keberhasilan yang lebih besar lagi jika kamu memberikan Akai battle spell Petrify.

Dengan Petrify, lawan di sekitar akan mendapat efek stun selama 0.7 detik. Walaupun tidak sampai sedetik, itu sudah cukup untuk menjebak lawan ke dalam turret. Combo ini sering dilakukan oleh pengguna Akai yang pro.

10 Gear Andalan yang Paling Sering Digunakan di Mobile Legends!

Gear terbaik Mobile Legends ini akan membantumu dalam menggunakan tiap role untuk menghancurkan lawan dalam berbagai pertarungan.
Baca Juga

Ini juga menjadi alasan kenapa Akai sering mendapat ban pada Ranked Match. Pemain yang takut terkena combo menyebalkan ini tidak punya pilihan lain, selain untuk ban Akai Ranked Match.

Jika kamu tidak sempat menggunakan Akai pada Ranked Match, kamu bisa menggunakannya pada Classic Match. Pelajari combo ini dan kamu akan lebih bisa menikmati asiknya bermain Mobile Legends.

Download Mobile Legends 1.2.32.2201: Android – Gratis | Mobile Legends 1.2.33.2201: iOS – Gratis