5 Hero Ini Bisa Menjadi Mimpi Buruk Zhask Mobile Legends!

Zhask Mobile Legends

Zhask Mobile Legends merupakan hero yang baru saja diluncurkan oleh Moonton di game besutannya, Mobile Legends. Banyak yang menilai jika kemampuan hero tersebut sangat menggila, namun rupanya masih ada hero yang mampu mengalahkan Zhask.

Pada update yang diluncurkannya kemarin, Rabu (29/11/17), Moonton secara resmi menghadirkan Zhask ke server global. Tentu langkah Moonton tersebut telah dinanti-nanti oleh banyak pemainnya, terutama mereka yang gemar menggunakan hero dengan tipe Mage.

Sayang, langkah Moonton tersebut malah dinilai berlebihan oleh sebagian pemain, terlebih mereka yang terbiasa dengan hero jarak dekat. Kemampuan Zhask dalam men-summon atau memanggil prajuritnya rupanya dianggap sebagai hal yang mengerikan.

Sumber: Tribun Style – Tribunnews.com

Akan tetapi, rupanya Zhask juga dibekali dengan beberapa kelemahan, salah satunya adalah tubuh yang lemah. Sayang, prajurit dari Zhask dinilai sebagai penghambat lawan dalam mendekatinya.

Pun begitu, Zhask tetaplah hero yang bisa dikalahkan oleh lawannya. Terutama 5 hero yang telah kami masukan ke dalam daftar “Zhask Killer” ini. Siapa saja kelima hero tersebut? Berikut ulasannya.

1

Natalia

Hero yang Mampu mengalahkan Zhask

Natalia adalah satu-satunya Hero di dalam Mobile Legends yang memiliki kemampuan menghilang dalam waktu cukup lama (Miya hanya sebentar). Sebagai seorang Assassin, hero ini memiliki langkah yang cepat dan juga tepat dalam membunuh lawannya.

Jika kamu tengah berhadapan dengan Zhask, maka ada baiknya untuk menggunakan Natalia. Skill ketiga hero tersebut, Cold-blooded Strangling adalah skill yang dapat membunuh Zhask dengan cepat. Terlebih, Smoke Bomb yang wajib diaktifkan lebih dulu saat menghadapi “si Alien” tersebut membuat prajuritnya tak mampu untuk berkutik.

8 Hero Mobile Legends Ini Layak Disebut Immortal

Ada beberapa hero Mobile Legends dengan pertahanan yang sangat kuat. Walau agak lebay, sebut saja mereka dengan hero immortal atau abadi.
Baca Juga

Jika Zhask tak mati dalam serangan pertama, Natalia dapat berlari dan bersembunyi, setelahnya ikutilah Zhask kemanapun di pergi (kecuali ke base) untuk membunuhnya pada percobaan kedua.

2

Karina

Hero yang Mampu mengalahkan Zhask

Sang Assassin Mage, Karina adalah pilihan hero lain yang dapat digunakan ketika berhadapan dengan Zhask. Hero ini memiliki kemampuan untuk memberikan damage yang lebih ketika HP musuh semakin rendah, sehingga Zhask dipastikan tidak akan berkutik saat menghadapinya.

Ketika menemukan Zhask, kamu para pengguna Karina tak perlu ragu dalam menyerangnya. Cukup aktifkan skill pertamanya, Elusiveness yang mampu membuatnya bergerak cepat, dan ketika sudah mendekati Zhask langsung lanjutkan serangan dengan skill kedua, Dance of Death, dan skill ketiganya, Shadow Rush.

Susah Senang yang Didapat dari Ultimate Skill Hayabusa Mobile Legends

Hayabusa Mobile Legends pernah menjadi salah satu yang terkuat karena sering mendapat ban pada waktu itu. Ada suka dukanya juga menggunakan hero ini.
Baca Juga

Saat mendapatkan kombinasi tersebut, Zhask dapat dipastikan terkapar. Dan, jangan lupa berlari menjauh setelahnya, agar tidak merasakan bom bunuh diri dari Zhask.

3

Zilong

Hero yang Mampu mengalahkan Zhask

Sang Titisan Naga, Zilong adalah pilihan lain bagi mereka yang memiliki ketakutan tingkat tinggi terhadap Zhask. Hero yang di dapatkan di awal permainan dimulai ini tidak dapat diacuhkan begitu saja.

Ketika melihat Zhask di arena, pastikan skill ketiga Zilong, Supreme Warrior telah aktif. Skill yang menimbulkan efek Super Saiyan ini dapat meningkatkan kecepatan gerak sebanyak 30 persen dan kecepatan serangan sebanyak 45 persen selama 6 detik. Dengan demikian, Zhask yang menjauh dapat didekati dengan mudah.

5 Pendekar Pedang di Anime yang Cocok Jadi Hero Mobile Legends

Hero Mobile Legends apa lagi ya kira-kira yang akan dirilis? Bagaimana seandainya jika berbagai pendekar pedang dari anime ini jadi salah satu hero itu?
Baca Juga

Ketika mengaktifkan skill tersebut, pastikan kamu juga menggunakan skill keduanya, Spear Strike, agar dapat mendekati Zhask dengan lebih cepat. Skill pertamanya, Spear Flip dapat dimanfaatkan untuk menjauhkan Zhask dari towernya. Saat seluruh skill dikombinasikan dengan baik, maka Zhask dapat dipastikan terkapar.

4

Moskov

Hero yang Mampu mengalahkan Zhask

Sang Marksman bertipe area ini adalah pilihan keempat yang bisa kamu gunakan untuk menghadapi Zhask. Hero dengan damage yang besar dan attack speed yang tinggi ini jangan pernah kamu ragukan di arena perang.

Sayangnya, Moskov adalah hero yang butuh sedikit treatment hingga mampu mengalahkan tukang summon tersebut. Pastikan kamu sudah level 8 sebelum berhadapan dengan Zhask, karena kamu harus meningkatkan skill pertamanya lebih tinggi lagi, yakni Abyss Walker.

Kasian, 7 Hero Ini Sering Mendapat Ban pada Ranked Mobile Legends!

Pada mode Ranked di tingkat Epic dibuat Draft Pick, sebuah fitur yang membolehkan pemain untuk melakukan ban hero Ranked Mobile Legends.
Baca Juga

Abyss Walker memiliki kemampuan memindahkan Moskov ke tempat yang lebih strategis untuk membunuh Zhask. Terlebih, skill tersebut mampu meningkatkan serangan sebanyak 20 % selama beberapa detik.

Sebelum menggunakannya, pastikan kamu menyerang Zhask dengan Spear of Death. Hal itu bertujuan agar mengeluarkan Zhask dari area prajuritnya. Zhask tidak akan berkutik ketika menghadapi Moskov.

5

Franco

Sumber: YouTube

Nah, jika kamu merupakan pemain yang gemar menggunakan Hero dan tengah kebingungan memilih karakter yang cocok mengalahkan Zhask, maka Franco adalah jawabannya. Hero berbadan besar dan dibekali dengan rantai ini juga bisa mengalahkan “Si Alien” itu loh.

Skill pertama Franco, Iron Hook mampu menarik Zhask untuk menjauh dari prajurit miliknya. Ketika Zhask sudah ditarik, pastika kamu menggunakan skill ketiganya, Brutal Massacre, yang mampu memberikan serangan beruntun sebanyak 6 kali dan membuat targetnya diam selama beberapa detik.

Ini 5 HP Murah Dibawah Rp 2 Juta yang Bisa Mainkan Mobile Legends dengan Lancar!

Walau Mobile Legends merupakan game yang terlihat rumit, rupanya perangkat yang bisa memainkannya tidak perlu mahal-mahal.
Baca Juga

Setelah skill ketiga digunakan, maka pastikan kamu berada dekat dengan teman-temanmu, agar serangan bisa dilanjutkan. Jika kamu ingin mendapatkan kill, pastikan skill keduanya aktif, yakni Fury Shock, agar mendapatkan kesempatan kembali untuk mengalahkan Zhask.

Itu tadi hero yang berpotensi untuk mengalahkan Zhask. Tidak perlu takut dengan tukang summon ini. Walaupun dia punya 4 skill aktif, dia tetaplah hero biasa dan tidak invincible.

Diedit oleh Ridwan Hidayah