Terungkap! Inilah Identitas Asli Pria yang Wajahnya Sering Muncul di Pemutar MP3

cover lagu

Jujur saja, dari salah satu lagu Indonesia yang kamu download, kamu pasti pernah menemukan sosok wajah pria tak dikenal yang menjadi cover lagu itu di layar HP kamu. Kamu merasa penasaran nggak sih siapa sosok yang kerap muncul tersebut? Yuk kita simak disini.

Jika kamu pernah men-download musik dari beberapa situs ilegal, terkadang kamu akan menemukan kelemahan seperti kualitas suara yang buruk atau nama file yang berbeda. Tidak hanya itu, kamu juga bisa menemukan penampakan wajah asing yang ada pada cover lagunya, seperti wajah yang satu ini.

Sumber: Tribunnews.com

Sesosok pria misterius yang kerap nongol di cover lagu yang sering kita putar ini menjadi sebuah pertanyaan besar. Mas berkumis tipis yang mengenakan baju abu-abu berkerah biru ini seolah-olah sudah seperti artist yang menyanyikan lagu tersebut.

Banyak orang yang bingung dan bosan melihat wajah mas ini. Bahkan sampai orang yang sebel dan muak melihat wajah ini karena saking seringnya muncul di playlist musik mereka.

Waduh, kasihan juga ya mas ini, padahal cuma numpang exist di cover musik kita, tapi sampai ada yang muak melihat mukanya itu. Bahkan ada juga yang berpikir kalau mas ini adalah model dari video klip salah satu lagu yang mereka putar.

Belum lama ini telah terungkap identitas dari mas ini yang menjadi penampakan di banyak cover lagu. Pria ini bernama Amal Syarif, yang berdomisili di Makassar, Sulawesi Selatan. Syarif bekerja di perusahaan telekomunikasi Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di kota Makassar.

Galau Tinggalkan yang Lama? Ini Dia 5 Alasan Orang Ganti Smartphone!

Bagi beberapa orang, berganti smartphone adalah hal yang menyulitkan. Namun, terdapat beberapa alasan yang mengharuskan kamu untuk berganti ke yang baru.
Baca Juga

Misteri ini telah terpecahkan sejak Syarif mengunggah foto dirinya mengenakan seragam yang sama, yaitu seragam kerjanya. Foto Syarif telah menghiasi cover musik MP3 sejak tahun 2010-an.

Saat ini, identitas dari mas tersebut memang sudah terungkap, namun masih belum jelas kenapa dia bisa muncul di setiap lagu yang kita download. Apakah dia menggunakan semacam sihir untuk menduplikasi wajahnya ke setiap file musik? Ngawur 

Yang jelas wajah dari Syarif ini akan mengingatkan kita dengan lagu-lagu di jaman 2010-an. Tolong jangan dibenci ya mas Syarif ini, dia kan nggak salah apa-apa.