Berita Teknologi Paling Hot Periode 25 November – 1 Desember 2017 Versi Teknosaurus!

Berita teknologi

Setelah hilang seminggu, akhirnya kompilasi berita paling hot di dunia teknologi balik lagi nih! Beberapa berita telah kami siapkan untuk kamu baca, dari berita paling hot sampai yang biasa aja tapi tetep hitz! Inilah kompilasi berita teknologi minggu ini dari Teknosaurus.

Banyak berita tidak terduga minggu ini, misalnya Bitcoin yang menembus $10,000 per Bitcoin, fitur terbaru dari Windows 10 yang pastinya bakal bikin kamu lebih rajin, dan berita-berita lainnya.

Jangan lupa untuk share kompilasi berita teknologi ini ke temen-temen kamu, dan ikuti terus berita teknologi dari Teknosaurus. Oke gak usah banyak basa-basi lagi, langsung kita mulai aja.

1

Hacker mencuri 1.7 juta Data Pengguna Imgur

Oke kita buka dengan berita buruk, untuk kalian yang sering meng-upload gambar atau meme di situs image hosting Imgur harus agak was-was, sebab baru-baru ini ditemukan bahwa 1.7 juta data pelanggan Imgur bocor di tangan hacker! Data-data yang bocor adalah data pengguna yang terdaftar pada tahun 2014 kebelakang.

Kebocoran ini diketahui oleh pihak Imgur pada saat event Thanksgiving yang jatuh pada tanggal 23 Oktober kemarin. Informasi yang didapat dari pihak Imgur berasal dari pemilik website Have I been Pwnd, Yang menemukan data akun-akun Imgur yang dibocorkan oleh para hacker di Internet. Pemilik website tersebut lalu memberitahukan pihak Imgur atas kebocoran tersebut.

2

Wow! Sekarang Steve Jobs Punya Action Figure!

Image may contain: 1 person

Jangan mengaku fanatik Apple jika kamu belum memesan Action Figure sang mendiang Steve Jobs, yang tidak lain adalah orang yang bertanggung jawab atas kesuksesan Apple saat ini. Dengan merogoh kocek $193 atau sekitar 2,3 Juta Rupiah, kamu sudah bisa menghidupkan kembali momen-momen terindah dari Steve Jobs.

Action Figure dari Steve Jobs ini akan hadir dengan 3 pasang tangan dan 10 buah aksesoris, semuanya akan memiliki akurasi yang sangatlah nyata! Namun jangan terlalu gembira dulu, jika kamu berencana untuk menjadikan ini hadiah natal mungkin kamu harus mengurungkan niatmu. Sebab tanggal rilis figur ini masih belum ditentukan. Yah…

3

Mencatat dengan Gadget akan Memberikan Kerugian Buatmu

Sumber: Tokopedia

Oke jujur saja, mencatat dengan gadget itu sangatlah mudah dan nyaman. Kamu tinggal mengetik saja, dan catatanmu bisa dibagikan dengan teman. Wow! Tapi eits, ternyata studi terbaru menemukan jika kebiasaan mencatat dengan gadget seperti laptop dan tablet malah membuat penyerapan informasimu berkurang loh. Wah?!

Dari studi yang diteliti oleh beberapa institusi seperti Princeton University dan University of California, menunjukan bahwa mahasiswa yang mencatat dengan teknik menulis malah cenderung lebih dapat mengerti informasi yang didapat daripada yang mengetik di gadget.

Dari Alay sampai Over Protective, Ini 5 Tipe Pengguna Smartphone di Indonesia

Cara orang untuk merawat smartphone yang mereka miliki berbeda-beda. Berikut adalah tipe-tipe pengguna smartphone di Indonesia.
Baca Juga

Menurut peneliti, mahasiswa yang mengetik cenderung hanya mengetik perkataan narasumber tanpa memprosesnya dalam bahasanya sendiri.

Sementara mahasiswa yang menulis biasanya secara langsung merangkum apa yang dikatakan oleh narasumbernya, sehingga membuat mereka cenderung lebih mengerti. Jika kamu tetap mengotot ingin menggunakan gadget untuk mencatat, mungkin ada baiknya kamu melirik keluarga surface dan Apple Pen. Hmmm….

Ingin membaca berita hot lainnya? Klik laman berikutnya!