No Akai No Cry! Hero Ini Bisa Gantikan Perannya

Akai Mobile Legends

Akai Mobile Legends adalah salah satu tank yang menjadi andalan orang-orang belakangan ini. Saking jagonya, Akai sering mendapat ban pada Ranked Match, termasuk di pertandingan antara pemain dengan rank Legend. Walaupun di-ban, kamu nggak perlu sedih, karena hero ini bisa gantikan perannya.

Kamu pasti tahu kan apa yang menjadi pusat perhatian Akai dari para pemain Mobile Legends? Ya, kombinasi dari skill-nya itulah yang membuatnya menjadi tank favorit banyak pemain. Kombinasi mengerikan ini telah menjebak dan membuat banyak orang putus asa.

Dengan dilompati, dan di-dribble Akai, pemain akan dengan mudah terpojok ke dinding atau ke turret. Saat Akai sendirian, dia bisa menjebak lawan ke turret dan membunuhnya, sedangkan saat bersama rekan setim, Akai bisa menjebaknya ke dinding agar dihabisi oleh hero rekan.

Tenang saja, ada hero lain kok yang juga bisa menggunakan combo semacam ini. Kamu pasti tahu kan siapa? Ya, dia adalah Tigreal, hero yang hampir terlupakan, karena sudah jarang ada yang menggunakannya di Ranked Match.

gear tigreal mobile legends
Skin Tigreal. Sumber: YouTube

Padahal Tigreal ini merupakan tank dengan skill yang sangat mendukung untuk rekan setim. Kamu bisa menjebak lawan dengan skill keduanya ke dalam turret, kemudian lanjutkan dengan ultimate skill-nya. Dijamin lawan akan modar terkena serangan turret.

Combo ini memang tidak mudah dilakukan, pasalnya kamu membutuhkan battle spell semacam Flicker untuk bisa teleport ke belakang lawan sebelum mendorongnya ke arah turret. Tapi dengan bantuan rekan satu tim, combo ini akan mudah dilakukan.

Akai memang jagonya dalam melakukan combo semacam ini, namun Tigreal juga tidak kalah hebat. Dengan kerjasama tim yang kompak, tentunya musuh juga akan terbunuh menggunakan kombinasi ini.

Alasan Kenapa Akai Mobile Legends Layak Dijadikan Tank Andalan

Akai Mobile Legends merupakan hero tank yang belakangan ini jadi andalan banyak pemain. Semenjak mendapat renewal, Akai ini menjadi terlihat lebih kuat.
Baca Juga

Walaupun Tigreal sudah jarang ada yang menggunakannya, jangan sampai kamu melupakannya ya. Dia juga mendapatkan julukan immortal seperti yang telah disebutkan disini.

Dengan julukan immortal alias susah mati, hero ini seharusnya layak untuk kamu gunakan dalam Ranked Match. Lindungi hero rekan yang lemah dengan pertahanannya yang sekuat baja.

Download Mobile Legends 1.2.35.2235: Android – Gratis | Mobile Legends 1.2.35.2235: iOS – Gratis