Penggemar iPad? Kabar Gembira, Apple Lagi-Lagi Turunkan Harga iPad

harga ipad

Adakah penggemar iPad di sini? Bagaimana reaksimu apabila tahu Apple akan turunkan harga iPad? Pasti senang dong. Tapi kok bisa?

Apple sebagai salah satu perusahaan terbesar soal urusan teknologi dan gadget sejak tahun 2014 silam mengalami penurunan jumlah penjualan iPad. Kini, Apple akan turunkan harga iPad lagi setelah sebelumnya juga sempat turun.

Pada Maret lalu, Apple mengeluarkan produk berupa iPad baru yang kualitasnya bagus namun harganya jauh lebih murah dibanding harga iPad baru pada umumnya. iPad baru yang diluncurkan oleh perusahaan mendiang Steve Jobs ini dinamakan iPad. Bukan New iPad, bukan iPad Air 3, bukan juga iPad 5. Hanya iPad.

Ingin Beli Macbook Bekas? Coba Baca 7 Tips dan Trik Ini Dulu deh!

Tips membeli Macbook bekas ini bisa membantumu dalam memilih. Jangan sampe kamu rugi karena gak baca ini sebelum kamu beli Macbook idamanmu.
Baca Juga

iPad ‘versi murah’ berukuran 9,7 inci dengan harga $329 (sekitar Rp4,5 jutaan, masuk Indonesia rata-rata Rp5 jutaan) ini mengincar Apple fanboy yang kepingin mempunyai iPad bisa memilikinya dengan harga terjangkau.

Laporan terbaru dari Gadgets 360 mengatakan bahwa Apple akan merilis iPad berukuran 9,7 inci mereka dengan harga hanya $259 (sekitar Rp3,5 jutaan) pada tahun 2018 mendatang. Akan tetapi laporan tersebut tidak menjelaskan bahwa iPad harga Rp3,5 jutaan itu akan menggantikan iPad Rp4,5 jutaan yang dirilis pada Maret lalu.

Laporan tersebut juga mengatakan bahwa harga bisa turun karena Apple akan mengurangi kemampuan pada kamera iPad sebelumnya.

Sumber: The Verge

Bagi para Apple fanboy di Indonesia, berita ini bisa jadi baik dan bisa juga jadi buruk. Baik karena siapa yang tidak ingin memiliki iPad murah tanpa perlu merogoh kocek terlalu dalam.

Apple tentu akan melihat Indonesia sebagai salah satu targetnya karena merupakan negara berkembang. Dan, akui sajalah, orang Indonesia pasti senang yang murah-murah kan? Heheh.

Namun, bagi Apple fanboy kelas atas (yang tajir-tajir), pasti mereka merasa kecewa karena ingin Apple mengeluarkan produk-produk high class mereka yang mahal dan inovatif seperti iPhone X.

Apple akan turunkan harga iPad
Sumber: CNET

Mau gimanapun juga, pergerakan Apple untuk produk iPad patut ditunggu, dan tentu saja Teknosaurus akan memberikan kabar terbarunya. Jadi, simak terus ya!

Sumber: Gadgets 360

Diedit oleh Ridwan Hidayah

SHARE
Previous articleSegera Dirilis, Ini Bocoran Spesifikasi Galaxy J5 Prime 2017. Ternyata Beda Tipis!
Next article5 Kelemahan Zhask, yang akan Buat Kamu Berani Menghadapinya!

The love for gadget starts from an iPhone 3 which made him wondered what lies within the vast world of technology.