5 Hal Menyebalkan yang Ditemui saat Menggunakan Earphone

Sumber: Twitter

Earphone atau headset adalah kebutuhan wajib bagi para pengguna smartphone, terutama pecinta musik. Rasanya setengah nyawa seperti tertinggal saat headset ketinggalan di rumah. Namun ada beberapa hal menyebalkan yang kerap kita temui saat menggunakan headset.

1

Tak Sengaja Tertarik

Sumber: Sang Pemikir

Ini adalah hal ngeselin pertama yang kadang tidak kita sadari. Misalnya ketika sedang mengetik di laptop atau menonton film. Saking lamanya di depan laptop, terkadang kita tidak menyadari kalau kita masih menggunakan headset, dan saat ingin beranjak dari tempat duduk, headset akan tertarik.

Apesnya, headset tersebut bisa saja rusak, jika tarikannya terlalu kuat. Saya sendiri pernah mengalami beberapa kali ganti headset dalam sebulan, hanya karena masalah seperti ini. Sedih ya, jangan sampai kamu lupa juga saat sedang menggunakannya.

2

Kusut dengan Sendirinya

Sumber: Warungkopi Okezone

Ini adalah hal misterius yang pernah ditemui oleh semua pengguna earphone/headset. Pasti kamu pernah menemukan headset-mu kusut dengan sendirinya kan? Dan pasti kamu bingung sendiri kenapa headset tersebut bisa kusut.

Padahal nggak dimasukin ke kantong atau tas, tapi bisa kusut sendirinya. Seolah-olah headset tersebut punya magic yang bisa membuatnya kusut dengan sendirinya. Serapi apapun kamu meletakkannya, pasti akhirnya akan menjadi kusut. Ah, nyerah deh sama yang ini.

3

Headset Tidak Tercolok

Sumber: IDN Times

Setelah melewati cobaan yang sebelumnya, yaitu masalah headset kusut, terkadang kamu juga akan menghadapi cobaan yang satu ini. Saat kamu sudah memakai headset dan menyalakan lagu favoritmu di dalam bus, kamu akan sadar ketika orang-orang di sekitar melihat ke arahmu.

Dalam hati pasti kamu akan berpikir, “Kenapa sih orang-orang ini?” Setelah disadari, ternyata Jack audionya tidak tercolok ke HP. Aduh, pasti awkward ya kalau udah begini. Alhasil, kamu harus menanggung sedikit malu dari kejadian itu. Karena itu, lebih baik jangan pasang headset dahulu sebelum lagu dinyalakan.

Hal ngeselin apa lagi sih yang biasa kita temukan saat menggunakan headset? Simak halaman selanjutnya.

1
2
SHARE
Previous article5 Kelemahan Zhask, yang akan Buat Kamu Berani Menghadapinya!
Next articleXiaomi Cari Beta Tester Android Oreo 8.0 Diantara Pengguna Mi A1, Kamu Tertarik?