Update Besar Menanti Penggemar Pokemon GO! Apa Saja Itu?

Baru-baru ini Niantic mengumumkan sebuah berita mengenai update Pokemon GO. Kira-kira update apa saja ya? Penasaran? Simak artikel berikut ini.

Ada penggemar Pokemon GO di sini? Kalau masih ada, berarti kamu harus turut bergembira karena Niantic akan merilis update Pokemon GO terbaru dalam waktu dekat ini.

Niantic mengumumkan akan menambahkan 50 Pokemon baru yang bisa kamu tangkap. Pokemon-Pokemon yang dimaksud adalah Pokemon generasi ketiga. Pokemon generasi ketiga ini akan diambil dari region Hoenn dari game Pokemon Ruby dan Pokemon Sapphire.

Buat penggemar game Pokemon dari lama pasti sudah familiar dengan Pokemon-Pokemon seperti Torchic, Treecko, dan Mukdip. Ya, ketiga starter Pokemon di generasi ketiga dipastikan akan masuk dalam daftar buruan Pokedex-mu.

Wah, Niantic Akan Rilis Game Harry Potter Mirip Pokemon GO!

Harry Potter: Wizards Unite adalah game terbaru yang akan dirilis oleh Niantic. Game ini akan memiliki permainan yang mirip dengan Pokemon GO.
Baca Juga

Tetapi, jumlah Pokemon generasi ketiga harusnya ada sekitar 130-an. Kemana yang lainnya? Tenang saja, Niantic akan secara perlahan merilis Pokemon-Pokemonnya kepada kita semua. Ngga seru dong kalau langsung 130.

Tidak hanya berita mengenai akan hadirnya 50 Pokemon baru dari generasi ketiga, Niantic juga mengumumkan update Pokemon GO terbaru berupa akan dirilisnya sebuah fitur yang melibatkan cuaca. Hmmm, kayanya udah ketebak nih maksudnya gimana.

update Pokemon GO

Ya, seperti yang kita semua tahu bahwa Pokemon memiliki karakteristik serta elemennya masing-masing. Niantic kedepannya akan mengambil informasi dari smartphone kamu untuk mendeteksi seperti apa cuaca yang sedang kamu hadapi saat itu.

Contohnya ketika sedang hujan, kamu akan lebih sering menemukan Pokemon tipe air dengan CP yang relatif lebih tinggi dari biasanya. Namun, kamu tetap akan bisa menemui Pokemon tipe air di hari terik, namun frekuensi muncul dan kekuatannya tentu akan beda dengan yang muncul pada saat hari sedang hujan.

Tidak hanya dalam konteks menangkap saja, tetapi kondisi cuaca akan memengaruhi Pokemon yang kamu taruh di Gym. Jika kamu menaruh Charizard yang tipe api, trainer lain bisa mengeksploitasi Charizard-mu di saat hujan.

Untuk pertanyaan kapan Niantic akan merilis update Pokemon GO ini, mereka akan membaginya menjadi dua tahap. Pertama mereka akan merilis 50 Pokemon generasi ketiga di akhir minggu ini, lalu dilanjut dengan fitur cuaca pada akhir tahun ini.

Sudah ngga sabar bermain dengan update Pokemon GO terbaru?

Sumber: The Verge

SHARE
Previous articleDengan Ini Anggota Grup Whatsapp Tidak Bisa Sembarangan Lagi
Next article8 Gear Mobile Legends Ini Bisa Menolongmu Melawan Ganasnya Rank Legend

The love for gadget starts from an iPhone 3 which made him wondered what lies within the vast world of technology.