8 Gear Mobile Legends Ini Bisa Menolongmu Melawan Ganasnya Rank Legend

gear mobile legends
Sumber: Metaco.gg

Ranked Match Mobile Legends memang merupakan hal yang serius, karena ini menentukan rank dari pemain, yang sudah terasa seperti nyawa mereka saat bermain Mobile Legends. Gear Mobile Legends merupakan hal yang vital dalam masalah ini.

Kesalahan gear akan berakibat ke hasil pertandingan. Jangan salah gear, berikut adalah gear yang dapat membantumu menuju ke rank Legend.

1

Immortality

Unique Passive – Immortal:
Gear ini dipakai hampir oleh semua role hero, karena bisa memberikan efek immortal atau abadi. Agak lebay ya, tapi memang begitulah efeknya. Setelah mati, hero akan dihidupkan kembali 2 detik setelahnya dengan 15% HP dan shield yang dapat menghisap 300-1000 damageShield ini bertahan selama 3 detik dan cooldown dari efek ini berlangsung selama 180 detik.

Gear seperti Immortality ini cocok dengan hero yang sulit mati, seperti Argus atau Tigreal, yang awalnya sudah cukup kebal serangan. Tidak hanya itu, fighter seperti Ruby juga cocok dengan gear ini, karena memiliki efek lifesteal yang tidak manusiawi.

Gear ini meningkatkan 800 HP dan 40 magic resistance. Banyak pemain yang telah mencapai rank Legend bermodalkan gear yang membuat hero immortal ini.

2

Blood Wings

Sumber: duniaku.net

Unique Passive-Nirvana:
Memulihkan 2 HP per 1 point magic damage yang telah ditambahkan. Cukup membantu walaupun mungkin tidak sebagus unique passive skill yang lainnya. Namun bukan passive skill, melainkan base stats yang didapat dari buff ini.

Blood Wings merupakan ultimate gear untuk setiap mage yang meningkatkan 150 magic attack dan HP. Dengan buff sebesar ini, damage yang kamu berikan akan jauh terasa lebih menyakitkan bagi lawan. Mereka bisa lebih cepat modar setelah terkena ultimate skill-mu.

Itulah alasan kenapa gear ini menjadi salah satu gear wajib buat yang ingin menuju ke rank Legend dengan lebih mudah. Namun jangan pasang lebih dari satu Blood Wings, karena itu kurang cocok dan bisa membuat heromu memiliki stats yang tidak seimbang.

3

Holy Crystal

Unique Passive-Exterminate:
Setelah sebuah skill mengenai lawan, magic attack akan meningkat sebesar 15%. Efek ini berlaku selama 3 detik dengan cooldown aktifnya selama 10 detik. Mage seperti Eudora atau Aurora memiliki keuntungan lebih menggunakan gear ini, karena skill mereka cukup mudah untuk mengenai lawan.

Gear yang kompatibel dengan hero mage ini jadi sangat mengerikan karena jika ditotalkan dengan buff dari gear lainnya, kamu akan mendapatkan magic attack dalam jumlah besar. Dengan efek ini, bahkan kamu bisa menggantikan peran marksman sebagai damage dealer.

10 Gear Andalan yang Paling Sering Digunakan di Mobile Legends!

Gear terbaik Mobile Legends ini akan membantumu dalam menggunakan tiap role untuk menghancurkan lawan dalam berbagai pertarungan.
Baca Juga

Sekedar tips, akan lebih baik jika kamu membeli gear ini terlebih dahulu sebelum yang lain. Karena selain basic stats yang diberikan dari buff-nya, kamu juga akan mendapat unique passive yang sangat berguna.

Gear penolong apa lagi ya yang bisa membawa kita ke rank Legend? Simak pembahasannya pada halaman berikut.