Tidak Bohongan Lagi, Cloud Strife yang Asli Sudah Bisa Kamu Gunakan di Mobius Final Fantasy

cloud strife
Sumber: The Lifestream

Menyambut tahun baru 2018, Mobius Final Fantasy merilis kembali event kolaborasi dengan Final Fantasy VII. Sebelumnya, event ini sudah pernah diadakan dan pemain bisa mendapatkan 1st Soldier job atau Cloud bohongan. Namun terdapat hal baru pada event kali ini.

Jika Ist Soldier merupakan Wol di dalam kostum Cloud Strife, kali ini kamu punya kesempatan untuk mendapatkan Cloud yang asli dari summon. Cloud Strife disini merupakan ultimate hero, seperti Lightning Final Fantasy XII.

Cloud Strife merupakan ultimate hero dengan tipe job Warrior. Yang mengerikan dari ultimate hero ini adalah ultimate attack-nya, Omnislash ∞. Jurus andalannya tersebut mempunyai attack dan break power yang sangat tinggi.

Omnislash ∞ juga melenyapkan semua boon (buff) yang dimiliki lawan dan memberikan efek Dispelga. Selain itu, serangan ini juga memberikan berbagai buff seperti Haste, Faith, Snipe, Warrior’s Trance, and Prismatic Shift.

Mobius Final Fantasy

Buff seperti Warrior’s Trance sangatlah membantu, karena ini meningkatkan berbagai stats untuk job Warrior. Selain itu, Cloud Strife memiliki auto-abilities yang sangat bagus, seperti Drain Starter, yang bisa menghisap HP lawan sejak awal pertarungan.

Kemudian Haste Starter, yang memberikan peningkatan Speed sejak awal pertarungan, sehingga memberikanmu lebih banyak giliran. Yang paling mantab adalah EXP Up +20%, meningkatkan exp yang didapat setelah pertarungan berakhir.

Sumber: YouTube

Jika Cloud Strife merupakan ultimate hero yang sudah kamu incar sejak awal, sekaranglah kesempatanmu untuk mendapatkannya, karena ultimate hero pertama yang kamu dapatkan dari summon dijamin adalah Cloud Strife.

Disini kamu juga bisa mengikuti kembali ‘FFVII Collaboration Event, Eclipse Contact‘, dimana kamu akan berpetualang di Midgar, dunia tempat Cloud Strife berada. Disini kamu mempunyai misi untuk menghentikan kebusukan Shinra, sebuah organisasi yang mempunyai ambisi jahat.

4 Soundtrack Terbaik di Mobius Final Fantasy yang Bisa Menjadi Moodbooster!

Dalam bermain game, pastinya kamu tidak hanya memperhatikan gameplay-nya saja kan. Battle theme keren ini juga unsur yang sangat penting.
Baca Juga

Kamu akan bertemu Cloud yang bekerja sama untuk menghabisi musuh di setiap stage-nya. Pada akhir dungeon, kamu bisa mendapatkan Masamune, senjata milik Sephiroth yang sangat kuat dan memiliki efek beragam.

Tidak hanya itu, kamu juga bisa mendapatkan senjata baru, yaitu Umbrella. Ini merupakan senjata yang bisa digunakan oleh job Mage. Kamu juga bisa mendapatkan banyak Magicite dan Summon Ticket dari event ini. Pastikan untuk tidak melewatkan event ini ya.