Daripada Acara TV yang Kurang Menarik, Iklan-iklan Ini Lebih Seru untuk Ditonton

iklan lucu
Sumber: Kaskus

Banyak yang berpendapat kalau acara TV belakangan ini membosankan. Mungkin hanya ada beberapa acara yang menarik perhatian mereka. Daripada acara TV yang kurang berkualitas, akan lebih baik kalau kamu menonton iklan seru seperti berikut ini:

1

Iklan Sepedaku Mana?

Salah satu iklan lucu dari Shopee ini menceritakan seorang anak yang mendapat hadiah berupa sepeda baru. Namun si adik yang mengetahui kakaknya dibelikan sepeda baru menanyakan “Sepedaku mana?”

Dengan cepat, kakak beradik itu segera joget sambil menyanyikan lagu yang diaransemen dari lagu Baby Shark. Selain jogetnya yang lucu, terdengar suara orang dewasa juga yang menyanyikan lagu ini. Padahal Baby Shark itu lagu yang dinyanyikan oleh anak-anak. Entah kenapa, begitu orang dewasa yang menyanyikannya, jadi terlihat lebih lucu.

Dan yang lebih epic lagi adalah terdapat gerombolan orang berjoget pada scene yang berikutnya, temasuk Jokowi KW. Selintas, ini terlihat seperti tontonan komedi, padahal cuma iklan.

2

Iklan Bukalapak

Bukalapak memang kreatif dalam membuat iklan yang lucu dan gokil. Banyak iklan-iklan yang sebelumnya yang terlihat lucu, walaupun kadang juga terkesan garing. Seperti iklan terbarunya ini, yang mungkin kamu tidak paham jika belum menontonnya sampai akhir.

Jika kamu menontonnya sampai akhir, barulah kamu tahu alasan dari wanita yang berteriak tiap menyentuh layar ponselnya. Ternyata penyebab teriakan itu adalah diskon besar-besaran dari ‘Harbolnas’ (hari belanja online nasional). Waduh, ada-ada aja ya hari peringatan yang satu ini.

3

Iklan Kuberi Satu Permintaan (Pengen Kurus)

Dari dulu, iklan jin dari rokok Djarum 76 ini memang selalu menarik perhatian banyak orang. Kali ini iklan yang ditampilkan adalah seorang cewek yang diberi dua pilihan. Saat cewek dengan sang pacar ingin berfoto di ujung tebing, si cowok terjatuh dan berpegang pada ranting pohon.

Si cewek yang tidak sengaja menendang lampu ajaib, memanggil si jin keluar. Si jin yang melihat cowok sedang dalam bahaya, segera menawarkan permintaan kepada si cewek. Normalnya, si cewek akan meminta untuk menolong si cowok.

Namun si cewek di iklan ini cukup koplak, pasalnya permintaan yang dia inginkan bukanlah menolong si cowok, melainkan ingin kurus. Si jin yang mendengar permintaan itupun bingung sendiri dan mengucapkan ‘eeealaaah’.

4

Iklan Kitkat - Pendekar Golok Emas

Iklan Kitkat yang satu ini dijamin akan membuatmu tertawa. Pasalnya, dari awal iklan ini sudah terlihat serius. Terlihat seorang pendekar mendapat wasiat dari gurunya untuk menemukan Pendekar Golok Emas.

Sejak saat itu, sang pendekar ini mulai perjalanan untuk menemukan Pendekar Golok Emas tersebut. Perjalanan untuk mencapai ke kota dia lewati. Yang koplak adalah pendekar ini sempat menaiki angkot untuk menuju ke kota.

Hanya dengan Jadi YouTuber, Seorang Anak Berumur 6 Tahun Berpenghasilan Sampai Rp148 Miliar

Banyak orang yang telah menekuni pekerjaan menjadi YouTuber. Dan salah satu penghasilan YouTuber kecil ini cukup mengagetkan.
Baca Juga

Setelah sang pendekar ‘Take a break’ dan memakan Kitkat, barulah ia menemukan ide untuk mencapai tempat sang Pendekar Golok Emas. Yang lebih gokil adalah saat ia menemukan Pendekar Golok Emas, yang ternyata adalah penjual obat-obatan. Pffttt…

Itu tadi beberapa kumpulan iklan koplak yang bisa dan layak kamu tonton di YouTube, dibanding beberapa acara TV sekarang ini yang mungkin kurang bermutu.