Terlengkap! 50+ Skin Hero Mobile Legends yang Terinspirasi Karakter Lain (Part 1)

Setiap hero Mobile Legends digambarkan dengan ciri khasnya sendiri. Bahkan beberapa diantara mereka ada yang mungkin desainnya terinspirasi dari karakter game lainnya, karena memang memiliki beberapa kemiripan. Untuk bagian kedua artikel ini, bisa kalian baca melalui tautan berikut.

Ruby - Little Red Riding Hood

Nama salah satu skin Ruby jelas menunjukkan apa karakter yang diadaptasi para desainernya. Tidak lain Si Kerudung Merah, karakter utama dongeng dari Eropa, Little Red Riding Hood. Meskipun tidak ditemukan sang serigala di sini, namun sekilas melihat desain Ruby pasti langsung terbesit dongeng tersebut. Ada banyak adaptasi dongeng ini dalam berbagai media, termasuk video game. Tahun 2011 lalu juga pernah dibuat salah satu adaptasi filmnya, yang dibintangi Amanda Seyfried.

Seperti ini seharusnya gambaran Si Kerudung Merah dalam dongeng aslinya. Sumber: Wikipedia

Miya - Ashe League of Legends

Tidak bisa dipungkiri, banyak yang menemukan kemiripan karakter Mobile Legends dengan League of Legends. Miya salah satunya, yang mengingatkan pada Ashe. Yah, meskipun Ashe bukan seorang Elf seperti Miya, dan latar belakang mereka juga berbeda, namun desain keduanya cukup mirip. Seperti rambut yang sama-sama berwarna perak, dan senjata busur-panah.

Miya bukan ratu es seperti Ashe (gambar di atas). Sumber: Wikipedia

100+ Wallpaper Gambar Mobile Legends Resolusi HD Terlengkap Update Akhir Tahun

Koleksi gambar Mobile Legends kalian hanya di angka puluhan, 40-an, atau hanya 60-an saja? Agar lebih lengkap, berikut wallpaper Mobile Legends terbaru.
Baca Juga

Balmond - Axe DotA 2

Balmond menjadi salah satu fighter di Mobile Legends dengan spesialisasi Regen, alias menambah darah, serta diberi build semi tank atau full tank. Terlepas peranannya di tengah tim, desain Balmond ini sendiri mengingatkan kami pada karakter game MOBA lainnya, Axe, dari DotA. Ok, Axe itu murni tank, beda dengan Balmond. Tapi mereka berdua memang mirip. Bandingkan saja skin Berserker Balmond dengan Axe. Bahkan keduanya sama berasal dari bangsa Orc.

Mirip dengan skin Berserker-nya Balmond. Sumber: Wikipedia

Selain Axe, Balmond juga mengingatkan kami dengan Kratos dari serial game PlayStation God of War (melalui skin Primal Fury), atau karakter Ghost Rider (pada skin Ghouls Fury).

Nana - Gnar League of Legends

50+ Skin dan Skill Hero Mobile Legends yang Terinspirasi Karakter Lain (Part 2)

Setiap hero digambarkan dengan ciri khasnya sendiri. Bahkan beberapa diantara skill hero Mobile Legends terinspirasi dari karakter game lainnya.
Baca Juga

Nana merupakan salah satu hero magic yang cukup kuat di Mobile Legends. Dia juga dikenal sebagai support disabler, karena memiliki dua buah skill disable sekaligus. Melihat Nana, terutama salah satu skin-nya, Feline Wizard (yang meperlihatkan doi menggunakan aksesoris mirip telinga dan ekor kucing), dan juga bodinya yang cukup mungil dan imut, kami langsung teringat dengan Gnar, salah satu Champion dalam League of Legends. Memang bukan sama mage-nya sih, namun Gnar ini jelas, seekor kucing, yang identik dengan kata feline.

Gnar, champion berwujud kucing dari League of Legends. Sumber: League of Legends

Tubuh mungil dan imut nana juga mengingatkan kami pada penyihir lainnya dari League of Legends, Lulu.

Lulu termasuk Champion yang paling imut (wujudnya). Sumber: League of Legends

Alice - Morrigan Darkstalkers

Dengan Ruby yang desainnya mirip banget dengan Si Kerudung Merah, dan Little Red Riding Hood tersebut juga pernah dimasukkan pengembang game Jepang, Capcom, dalam serial game Darkstalkers mereka (dalam wujud Baby Bonnie Hood), kami otomatis teringat dengan salah satu karakter Darkstalkers lainnya, Morrigan.

3 Fakta Menarik Casing Kepulauan NKRI Ponsel Presiden Jokowi yang Lagi Heboh

Ponsel presiden Jokowi bukan lagi Hima Pure 3 lho, dan ternyata sudah ada meme swafoto bersama presiden Jokowi, dan ternyata, kita tahu dimana belinya.
Baca Juga

Ya, Alice ini mirip banget dengan Morrigan. Apalagi ketika kalian meliha skin Spirit Woman, yang desainnya diadaptasi dari sosok succubus, iblis berwujud wanita cantik yang biasa menggoda para lelaki. Morrigan Aesland sendiri juga dikisahkan berasal dari bangsa Succubus.

Morrigan, salah satu karakter ikonik dari serial Darkstalkers. Sumber: YouTube

Alucard - Dante atau Nero Devil May Cry 4

Vampir ganteng ini memiliki penampilan yang bisa dibilang sangat miripdengan karakter Dante (atau “kembarannya,” Nero) dari serial game Devil May Cry. Kemiripan antara Alucard dan Dante bisa kalian temukan dari pakaian Alucard pada skin Demon Hunter yang berbentuk jubah panjang berwarna merah, serta di dalamnya memiliki sabuk di bagian dada.

Beberapa poin kemiripan lainnya juga terlihat dari warna rambut yang sama-sama berwarna perak / putih, mereka juga memiliki pedang berujuran jumbo (padahal bodi mereka sama-sama tanggung ya), dan juga memiliki tangan iblis. Skin Demon Hunter Alucard itu pun juga menyiratkan pada pekerjaan si Dante sebagai pemburu iblis.

Oh ya, kalian mungkin belum sadar juga, nama Alucard jika dibaca dari belakang, didapatkan nama Dracula, yang merujuk pada bangsa peminum darah, vampir.

Sayangnya, kemiripan Alucard dengan Dante atau Nero tertutupi dalam skin baru Mobile Legends. Kini Alucard digambarkan dengan wajah dan rambut yang berbeda, serta jubah panjang yang berwarna biru.

Riven. Sumber: League of Legends

Itu jika bicara desain ya, karena ketika melihat skill-skillnya, Alucard ini sepertinya terinspirasi dari Riven-nya League of Legends, namun dengan CC yang lebih sedikit, serta di sustain. Lihat saja melalui video gameplay-nya di bawah.

Tigreal - Garen League of Legends

Tigreal, seorang ksatria yang menggunakan armor berat, pedang, dan perisai. Ukuran tubuh dan perlengkapannya tersebut sudah cocok membuatnya pantas menjadi seorang tanker terbaik yang paling sering menjadi ujung tombak tim dalam menghabisi musuh-musuhnya. Dia juga memiliki kemampuan yang baik untuk menahan serangan lawan, serrta skill miliknya dapat melumpuhkan lawan untuk beberapa detik.

Dari awal Tigreal memang sudah dihubung-hubungkan dengan Garen. Sumber: League of Legends

Greget! Total Kerugian dari Main Pokemon GO Bisa Lebih Besar dari APBD Ibukota

Kita tidak bisa memungkiri Pokemon GO sempat memicu berbagai masalah, dan musibah yang sampai berakibat kematian. Berapa Kerugian dari Kecelakaan Pokemon GO
Baca Juga

Siapa yang kira-kira menjadi inspirasi seorang Tigreal? Well, bukan karena kami juga terlalu banyak memainkan League of Legends, namun memang lagi-lagi dia mengingatkan pada Champion lainnya, Garen. Perhatikan saja ukuran tubuhnya, dan juga senjata yang digunakan. Tidak sedikit fan membandingkan Tigreal ini dengan Garen

Abaddon. Sumber: Wikipedia

Selain itu, skin Dark Knight milik Tigreal juga mengingatkan kami pada Abaddon dari DotA 2.

Lanjut ke halaman 2…