Hero Mobile Legends Ini Punya Kemampuan untuk Mencuri Kill Hero Lain

hero mobile legends
Sumber: YouTube

Beberapa Hero Mobile Legends dengan skill yang bisa mengurangi HP lawan secara perlahan memiliki nasib yang kurang beruntung jika rekan hero tertentu ikut dalam pertarungan bersamanya.

Hero tersebut punya kemampuan untuk mencuri kill dari hero yang sudah mengurangi HP lawan dari awal. Hero ini biasanya dibenci oleh hampir semua rekan setimnya. Berikut adalah daftar hero yang kerap mencuri mangsa rekannya:

1

Hayabusa

ranked mobile legends

Dengan pergerakan yang sangat cepat layaknya seorang ninja, Hayabusa bisa dengan cepat berpindah tempat menggunakan skill keduanya, Quad Shadow, yang bisa menyebar bayangannya ke 4 arah sekaligus.

Kemudian ultimate skill-nya, Ougi: Shadow Kill, bisa mencuri kill rekannya dengan sangat mudah. Ini karena skill tersebut tidak bisa dihindari oleh lawannya. Lawan yang sekarat akan segera dihabisi dengan skill ini.

2

Balmond

Balmond memang bukan assassin, melainkan tank/fighter yang juga punya kebiasaan mencuri kill jatah temannya. Dengan skill Soul Lock, Balmond bisa dengan mudah menerobos ke depan untuk menyerang lawannya.

Lalu dengan skill Lethal Counter, Balmond bisa mencuri kill yang menjadi jatah dari rekannya. Ini karena gebukan dari skill itu punya damage yang cukup besar, sehingga bisa menghabisi lawan yang sekarat akibat damage yang diberikan dari rekannya.

3

Karina

Sumber: YouTube

Karina merupakan hero assassin yang hampir dibenci oleh semua pemain. Ini karena selain ia bergerak sendirian, ia juga kerap mencuri kill dari berbagai hero lawan yang sudah dilukai oleh teman-temannya.

Lain jika tujuannya ingin benar-benar membantu rekan setim, maka itu merupakan suatu kerja sama. Namun ia lebih sering mencuri kill dibanding membantu rekan setimnya. Pemain seperti ini biasanya jenis pemain yang serakah.

Alasan Ruby Mobile Legends Adalah Vampir Terbaik saat Ini di dalam Game

Ruby Mobile Legends adalah petarung yang saat ini bisa didapatkan dari hadiah utama lucky spin. Mungkin tidak ada yang spesial dari berbagai skill aktifnya, namun ia memiliki kelebihan lain yang tidak bisa diremehkan.
Baca Juga

Yang lebih mengerikan dari Karina adalah ia bisa menghilangkan cooldown dari berbagai skill-nya setelah berhasil mendapatkan kill atau assist. Ini membuatnya bisa melakukan pembunuhan berantai sampai mendapatkan Maniac atau Savage.


Itu tadi berbagai hero yang suka mencuri jatah kill rekan setim. Kamu sendiri pasti pernah menemui pemain yang semacam ini kan di dalam timmu? Kamu juga kesel kan pastinya?