Gossen Mobile Legends, Hero yang Terlihat Seperti Gabungan dari 3 Jagoan Terkenal Ini

Sumber: kotaku.com

Gossen Mobile Legends adalah hero assassin terbaru yang saat ini sudah ada di Advanced Server Mobile Legends. Jika kamu perhatikan, penampilan hero ini pasti farmiliar dengan tokoh yang kamu kenal.

Gossen Mobile Legends ini mempunyai penampilan yang mirip seperti gabungan dari 3 tokoh anime terkenal. Yang pertama adalah Seto Kaiba (Yu-Gi-Oh!). Perhatikan baju yang ia kenakan. Ia punya kostum yang mirip sekali dengan Seto Kaiba saat sedang pertama tampil dalam turnamen duel yang diadakan di Battle City.

Dengan menggunakan kostum yang mirip dengannya, apakah Gossen mempunyai sifat dingin yang sama dengan Kaiba? Mungkin kamu akan tahu jika sudah mendengar berbagai perkataannya saat bertarung menggunakannya.

Sumber: Amino Apps

Tidak hanya Seto Kaiba, Gossen juga mempunyai wajah yang sangat mirip dengan Genos (One Punch Man). Entah ini hanya kebetulan atau memang Gossen terinspirasi dari Genos tersebut.

Genos merupakan robot bertubuh manusia yang mempunyai kemampuan bertarung di atas rata-rata. Setelah melihat kemampuan Saitama dalam bertarung, ia memutuskan untuk berguru padanya.

Sumber: Google Plus

Namun kemampuan yang dimiliki Gossen ternyata sangat berbeda dengan yang miliki Genos. Gossen bertarung menggunakan dagger dan bisa melemparkannya dalam jumlah banyak sekaligus ke arah musuh. Sedangkan Genos bertarung dengan tangan kosong, yang memiliki berbagai serangan layaknya sebuah robot, contohnya seperti laser.

Satu jagoan lagi yang nampaknya mirip dengan Gossen ini, yaitu Noctis Lucis Caelum (FFXV). Saat menggunakan skillĀ Shadowblade Slaughter, yang diikuti dengan skillĀ Incandescent, Gossen akan terlihat mirip seperti kemampuan yang dimiliki Noctis.

Sumber: Mognet Central

Noctis memiliki kemampuan untuk melemparkan pedangnya ke udara, kemudian ia bisa teleport ke arah pedang tersebut. Ini mirip seperti kemampuan dari permainan dagger milik Gossen yang bisa membuatnya teleport ke arah lawan yang dilemparkan dagger tersebut.

Guide Gear Ruby Mobile Legends yang Bikin Dia Jadi Vampir Immortal

Ruby adalah hero yang punya kemampuan lifesteal terbesar dari semua hero lainnya. Berikut adalah guide gear Ruby Mobile Legends yang bisa bikin ia jadi vampir yang lebih kuat.
Baca Juga

Bagaimana menurutmu, setuju kan kalau ia merupakan gabungan dari 3 jagoan yang disebutkan tadi? Bagikan ke teman-temanmu jika setuju. Untuk saat ini Gossen baru bisa dimainkan pada Advanced Server. Kamu bisa membelinya seharga 32.000 BP. Sabar ya buat kamu yang menunggunya pada server global.