Inikah Masa Depan? Razer Phone Bisa Dijadikan Satu dengan Laptop Gaming!

Razer setiap tahunnya memang senang membawakan konsep teknologi untuk masa depan. Kini mereka menghadirkan sebuah konsep baru yang bernama Project Linda.

Project Linda adalah sebuah konsep yang dicetuskan dan didemonstrasikan oleh Razer pada acara Consumer Electronic Show (CES) 2018 di Las Vegas, Amerika Serikat pada Rabu (10/1) kemarin.

Pada dasarnya Razer Phone yang dimiliki oleh seseorang bisa dimasukkan dengan memanfaatkan USB Tipe-C yang terdapat di dalam laptop dan menghubungkan smartphone tersebut menjadi satu dengan laptop.

Razer Phone ini nantinya akan menjadi sebuah mesin yang memompa laptop tersebut. Kamu bisa merasakan bermain game-game Android terkenal seperti Mobile Legends atau Clash of Clans di layar laptop.

Kamu juga bisa menggunakan mouse untuk bermain game-game android tanpa perlu aplikasi pihak ketiga yang sangat ribet dan belum terjamin. Di laptop tersebut terdapat juga keyboard yang bisa digunakan juga selain untuk bermain game tetapi juga untuk produktivitas.

Razer Phone yang diletakkan di dalam laptop tersebut nantinya akan menjadi trackpad bagi laptop. Jika terdapat mouse yang menyambung ke laptop, Razer Phone yang diletakkan akan berubah menjadi fungsi lain. Pada video yang dirilis oleh Razer, terlihat bahwa layar smartphone-nya digunakan untuk meningkatkan brightness pada layar laptop.

Laptop yang dihadirkan oleh Razer untuk berduet dengan Razer Smartphone sendiri memiliki layar 13,3 inci dengan resolusi QHD. Juga dilengkapi dengan headphone jack, 200 GB memori internal, serta keyboard dengan RGB Lighting.

3 Inovasi Smartphone yang Hadir di Tahun 2017

Tahun 2017 menajdi tahun dimana banyak inovasi terjadi di bidang teknologi. Teknosaurus akan membeberkan 3 inovasi smartphone yang hadir di tahun 2017 ini. Simak ulasannya berikut ini.
Baca Juga

Uniknya lagi adalah ketika sedang menyambungkan Razer Phone ke laptop, maka otomatis Razer Phone-nya akan mengisi baterainya!

Project Linda sendiri diharapkan Razer bisa menjadi solusi untuk melakukan produktifitas sekaligus bermain game kapan saja.

Project Linda

Walaupun semua itu terlihat dan terdengar keren, perlu diingat bahwa ini masih sebagai konsep dan belum tentu hadir untuk pasaran.

Akan tetapi jika memang respon dari masyarakat antusias, maka kemungkinan besar Razer akan mengabulkan, sama halnya dengan Razer Phone yang baru mereka rilis tidak lama ini.

SHARE
Previous articleBuild Hilda Mobile Legends: Auto MVP dengan Build Ini, Buat Hilda Menjadi Perkasa
Next article5 Salah Kaprah Pengguna HP Android yang Bikin Malu!
The love for gadget starts from an iPhone 3 which made him wondered what lies within the vast world of technology.