Sudah OP, Saatnya Gunakan Alpha Mobile Legends Sebagai Fighter Andalanmu

alpha mobile legends
Sumber: YouTube

Alpha Mobile Legends adalah hero fighter yang belum lama ini mendapat buff dan membuatnya setara dengan hero overpowered lain yang ada saat ini.

Setelah berakhirnya Mobile Legends season 6, skin terbaru dari Alpha, Sea Gladiator, menjadi hadiah dari persaingan pada season itu. Bersamaan dengan itu, Alpha mendapat buff yang meningkatkan kemampuannya menjadi lebih kuat.

Sebelumnya, Alpha adalah hero yang biasa saja dan jarang sekali digunakan oleh pemain. Karena mungkin merasa kasihan pada Alpha, Moonton memutuskan untuk memberikannya buff dan memberikannya kemampuan lebih sehingga pemain tidak melupakannya dan kembali menggunaknnya pada pertarungan.

Agar pemain mendapatkan feel yang lebih, Moonton memberikan skin Sea Gladiator padanya. Mungkin belum begitu banyak pemain yang menyadari perubahan dari hero ini dan masih menganggapnya biasa saja.

Sedikit nerf dari pengurangan base damage, tidak akan membuatnya melemah. Buff yang didapat lebih menguntungkan dan membuat Alpha mendapat durasi dan jangkauan dari skill Spear of Alpha sebesar 10 persen.

Alpha. Sumber: Roonby

Adalah skill yang menjadi andalan dari Alpha, bukan base attack. Karena itu, perubahan ini bisa dibilang cukup menguntungkan untuk Alpha. Sudah mulai terlihat efek dari perubahan ini, yaitu mulai banyak pemain yang menggunakan hero ini di Classic atau Ranked Match.

Sedikit tips, dengan buff lifesteal yang bisa diberikan dari gear, Alpha akan menjadi lebih jago dalam pertarungan one by one. Hero fighter ini akan punya kemampuan layaknya vampir seperti Ruby atau Alucard.

Perkiraan Hero yang Sering jadi Ban List Mobile Legends pada Update Mendatang

Banyak perubahan pada hero Mobile Legends yang kadang membuat sebagian dari mereka jadi lebih kuat. Ini membuat mereka menjadi ban list pada bermain yang bermain Ranked Match di tingkat Epic atau di atasnya
Baca Juga

Saat ini masih sedikit pemain yang benar-benar merasakan perubahan yang terjadi pada Alpha. Kami yang sudah menggunakannya secara langsung sudah merasakan sebuah power up yang ada padanya. Hanya masalah waktu hingga banyak pemain yang menyadari perubahan yang ada pada Alpha.

Tidak lama lagi, mungkin Alpha akan masuk dalam salah satu ban list di Ranked Match. Buat kamu yang ragu untuk membelinya, mungkin kamu bisa gunakan trial terlebih dahulu untuk mengetes kemampuannya. Karena harga yang mahal, sebesar 32.000 BP, akan lebih baik jika kamu mendapatkannya dengan menukar hero fragment.