Hampir Rilis, Inilah Berbagai Skill yang Dimiliki Gossen Mobile Legends

gossen mobile legends
Sumber: Infia Tekno

Gossen Mobile Legends adalah hero assassin yang sebentar lagi akan rilis pada Mobile Legends versi global. Penasaran dengan kemampuan dari hero ini?

Hero ini punya wajah mirip Genos dari One Punch Man dan kostum yang mirip dengan Seto Kaiba. Genos dan Kaiba adalah karakter yang terlihat cool, berdasarkan dari kemampuan dan penampilan yang mereka miliki.

Sudah terbayang kan, mestinya Gossen Mobile Legends ini akan punya kemampuan yang setara dengan penampilannya. Ya, memang benar, Gossen memiliki kemampuan permainan pisau atau dagger yang bisa merepotkan lawan-lawannya. Berikut adalah berbagai skill yang dimiliki Gossen:

1

Passive Skill: Dagger Specialist

Sumber: Mobile Games Indonesia

Setiap skill yang ia gunakan akan menambahkan sebuah Rune ke dagger miliknya. Setelah Rune yang didapat berjumlah 3, ia akan memberikan damage tambahan ke lawan dari basic attack-nya sebesar 10 persen dari HP yang hilang.

Kedengarannya memang tidak banyak, namun makin sekarat lawannya, makin besar damage yang akan diberikan.

2

Sword Spike

Sumber: YouTube

Dengan skill ini, Gossen akan melemparkan dagger ke arah tertentu dan memberikan physical damage ke lawan yang terkena olehnya. Kamu bisa mengkombinasikan skill ini dengan ultimate skill miliknya.

Setelah lawan terkena skill ini untuk kedua kalinya, ia akan menerima physical damage tambahan dan mengurangi movement speed-nya sebesar 40 persen. Ya, skill yang dapat memperlambat lawan memang selalu jadi andalan.

3

Shadowblade Slaughter

Sumber: PasekB

Gossen akan melempar banyak dagger sekaligus ke arah lawan dan juga dapat mengembalikannya dengan menggunakan skill kembali skill ini. Dagger yang kembali dapat menimbulkan 25 persen (sampai dengan 100 persen) damage per 1 dagger yang mengenai lawan pada lemparan pertama.

Jika ada 4 dagger yang mengenai lawan pada lemparan awal, maka lawan akan menerima extra damage sebesar 100 persen saat dagger kembali mengenainya.

4

Ultimate Skill: Incandescence

Skill ini membuat Gossen melaju beberapa jarak ke depan dan me-reset cooldwon dari skill Sword Spike dan Shadowblade Slaughter dan mendapat peningkatan movement speed sebesar 30 persen sebesar 4 detik.

Setelah di-reset, skill Shadowblade Slaughter bisa membuat Gossen melemparkan 5 dagger lagi, yang membuatnya bisa memunculkan 10 dagger sekaligus (jika sebelumnya sudah digunakan). Lawan yang sudah dikelilingi 10 dagger ini akan kesulitan untuk bertahan hidup.


Tertarik dengan Gossen Mobile Legends ini? Kamu bisa menggunakannya sekarang dengan bermain di Advanced Server dan membelinya seharga 32.000 BP.