Ingin Ahli Menggunakan Alpha? Cek Guide Alpha Mobile Legends (Januari 2018) di Artikel Ini!

alpha mobile legends
Sumber: YouTube

Alpha sempat menjadi hero fighter favorit di beberapa season yang lalu, namun ia telah lama terlupakan. Kini setelah ia mendapatkan buff, sudah saatnya kalian menggunakan Alpha kembali. Yuk kita cek guide Alpha Mobile Legends di artikel ini!

1

Background Alpha

Guide Alpha Mobile Legends pertama yang akan kita bahas adalah latar belakangnya di mana ia merupakan ciptaan lain dari laboratorium 1718 setelah Saber pergi. Ilmuwan gila yang menciptakan mereka, mendapat ide baru dari film sci-fi yang terkenal. Dengan menggunakan tubuh manusia sebagai bahan biologi dan meteorolit ruang angkasa sebagai tengkorak dari logam, mereka menciptakan kembaran yang kuat.

Alpha dan Beta, juga dikenal sebagai “Flesh Weapon“, mampu memanfaatkan kekuatan supernatural yang ada di mana-mana namun sangat misterius. Namun, si kembar ini selalu memiliki hati nurani yang kuat dan menolak menjadi mesin pembunuh.

Mendapatkan bantuan dari Saber, mereka melarikan diri dari Alt-World. Namun, dalam perjalanan mereka untuk melarikan diri, bagian inti dari Beta hancur. Semua yang bisa diambil Alpha pada saat itu, adalah lengan setengah logam Beta.

Setelah sampai di Land of Dawn, dengan bantuan master machinist Rooney, kini Beta terus menjalin kerja sama dengan Alpha dalam bentuk pesawat terbang.

2

Skill Alpha

Guide Alpha Mobile Legends yang kedua membahas mengenai skill yang dimilikinya. Kalian harus memahami semua skill-nya agar dapat menggunakan hero ini dengan baik dan benar.

Beta, Advance! (Skill Pasif)

Alpha akan menggunakan skill-nya yang dapat memanggil Beta untuk menyerang dan memberi tanda pada target. Beta akan menyerang target secara terus-menerus setelah pemberian 2 tanda, dan memberikan true damage sebesar 150(+180% Total Physical Attack) poin.

Rotary Impact (Skill Pertama)

Pada skill pertama ini, Alpha akan meluncurkan tebasan ke depan yang memberikan physical damage sebesar 210(+90% Extra Physical Attack) poin ke musuh di sepanjang jalur tebasan tersebut. Skill ini dapat menurunkan kecepatan berjalan mereka sebesar 70% selama 2 detik.

Setelah gelombang cahaya diluncurkan, Beta akan mengikuti untuk menyerang musuh dengan memberikan physical damage 90(+40% Extra Physical Attack) poin.

Force Swing (Skill Kedua)

Setelah mengumpulkan tenaga sejenak, Alpha akan menyerang ke depan dan menebas dengan membuat setengah lingkaran yang akan memberikan physical damage sebesar 160(+170% Total Physical Attack) poin ke musuh dan membuat mereka melambat.

Setiap serangan yang mengenai musuh akan meningkatkan kecepatan menyerang Alpha sebesar 5% dan mengembalikan 150(+40% Total Magic Power) Health Points. Ketika pengumpulan tenaga selesai, Beta akan menyerang musuh dengan physical damage sebesar 40(+30% Total Physical Attack) poin.

Spear of Alpha (Skill Ultimate)

Alpha akan memegang tombak cahayanya dengan kuat dan menerjang ke depan mengenai musuh. Musuh yang terkena serangan akan menerima efek stun dan mendapatkan physical damage sebesar 245(+140% Extra Physical Attack) poin ke musuh yang berada di jalur serangannya.

Ketika tombak cahayanya menyerang, akan memandu baju perang Alpha untuk menyerang ke depan ke area yang ditargetkan dan memeberikan physical damage sebesar 205(+80% Extra Physical Attack) poin.

Alpha merupakan salah satu hero fighter yang kuat, karena Alpha memiliki damage yang cukup besar, serta skill untuk menyerang yang dilengkapi penyembuhan diri atau skill lain yang bisa memberi efek stun. Selain itu Alpha memiliki Health Points yang besar dan tebal sehingga cukup sulit bagi musuh untuk melakukan kill terhadap hero ini.

Untuk battle spell yang cocok digunakan oleh Alpha adalah retribution agar Alpha bisa farming dengan cepat. Spell Petrify juga bisa digunakan oleh Alpha agar Alpha dapat memberikan efek double stun ke musuh, dengan cara menggunakan skill ultimate-nya lalu menggunakan petrify. Battle spell Inspire juga bisa digunakan oleh Alpha akan dapat menyerang musuh dengan lebih cepat. Kalian dapat memilih battle spell yang cocok dengan gaya bermain kalian sendiri.


Berikutnya kita akan membahas item yang harus digunakan Alpha. Yuk cek guide Alpha Mobile Legends berikutnya di halaman kedua!

1
2
SHARE
Previous articleSiapkan Tabungan, Ini Dia Spesifikasi Samsung Galaxy S9
Next articleSindir Brand Lain, Benarkah Samsung J1 Ace Lebih Baik dari Kompetitor?