Hero Wajib Dipakai Ranked Mode, Inilah Guide Balmond Mobile Legends!

balmond mobile legends

Selain hero tank, menggunakan hero semi tank merupakan hal yang wajib jika kamu bermain Ranked Mode. Salah satu hero semi tank yang direbutkan pada sistem draft pick adalah Balmond Mobile Legends.

Gear apa aja sih kira-kira yang paling pantas untuk diberikan padanya? Yuk kita intip guide Balmond Mobile Legends di artikel ini!

1

Background Balmond

membuat hero tanker menjadi killer

Kaum Bloodaxe Orcs yang terkenal merupakan keturunan perkawinan silang antara iblis darah dengan iblis lainnya. Mereka memiliki suatu kebiasaan aneh di mana menggunakan sihir misterius untuk menginfeksi tubuh hewan-hewan serta musuh mereka dengan darah.

Kaum ini sangat haus akan darah serta mencintai peperangan. Di antara mereka terdapat seseorang yang sangat kuat dan diberi nama Balmond.

2

Skill Balmond

balmond mobile legends

Sebagai hero semi tank, Balmond memiliki skill yang sangat berguna untuk menjadi tameng bagi teman-teman satu timnya maupun untuk menyerang musuh. Yuk kita cek guide Balmond Mobile Legends yang pertama yaitu mengenai skill yang dimilikinya!

Bloodthirst (Skill Pasif)

Balmond akan mendapatkan regenerasi Health Point sebanyak 4% dari total HP yang dimilikinya setiap kali ia membunuh sebuah minion. Selain itu, apabila ia membunuh musuh ia juga akan mendapatkan regenerasi Health Point sebesar 10%.

Soul Lock (Skill Pertama)

Hero ini akan maju dengan cepat ke arah musuh dan memberikan physical damage sebesar 150~275 poin kepada hero-hero musuh yang dikenainya. Setelah serangannya mengenai target, ia akan berhenti dan menurunkan kecepatan bergerak musuhnya tersebut sebanyak 60% selama 2.5 detik.

Skill yang satu ini juga dapat digunakan untuk melarikan diri dari kejaran musuh. Di beberapa bagian tembok dalam map Mobile Legendsskill ini dapat digunakan untuk menembus tembok tersebut dan memberikan serangan kejutan kepada musuh.

Cyclone Sweep (Skill Kedua)

Selama 3 detik Balmond akan memutarkan kapak raksasa miliknya dan memberikan physical damage sebesar 65~140 poin kepada musuh, minion, maupun monster hutan yang ada di sekitarnya.

Lethal Counter (Skill Ultimate)

Balmond akan mengeluarkan kapak raksasa miliknya sehingga memberikan 350~650 poin physical damage ditambah dengan 20% hilangnya Health Point milik hero musuh yang ada di hadapannya sebagai true damage.

Selain itu, skill ultimate ini juga dapat menurunkan kecepatan bergerak musuh sebesar 60% selama 2 detik. Skill ini memiliki suatu area sehingga musuh-musuh yang berada dalam area tersebut akan mendapatkan damage dari skill ini.

Kebanyakan orang-orang menyimpan skill ultimate ini untuk melakukan kill terhadap musuh yang sekarat maupun membunuh Lord atau Turtle. Balmond juga sangat bermanfaat untuk mencuri Lord atau Turtle yang sedang dipukul musuh.

Caranya adalah ketika bar darah Lord atau Turtle tersebut tersisa 1 bar saja, saat itulah kalian harus menggunakan skill ini. Jangan lupa untuk mengarahkan skill ini karena jika ada musuh di sekitar Balmond, skill ini bisa saja terarahkan ke musuh sehingga usaha mencuri kalian akan gagal.

Sangat disarankan bagi kalian yang ingin belajar menggunakan Balmond untuk menaikkan skill kedua ketika ia masih level 1, karena skill ini lebih berguna untuk memberikan damage kepada musuh maupun minion.

Kalian juga dapat menggunakan battle spell Petrify yang akan memberikan efek stun kepada musuh. Biasanya jika para pemain menggunakan kombinasi Balmond dan Grock, mereka akan berani melakukan gank terhadap hero mid-laner musuh.

8 Hero Mobile Legends Ini Layak Disebut Immortal

Ada beberapa hero Mobile Legends dengan pertahanan yang sangat kuat. Walau agak lebay, sebut saja mereka dengan hero immortal atau abadi.
Baca Juga

Tidak sedikit orang juga yang tetap memilih untuk menggunakan battle spell Flicker untuk Balmond. Hal ini bertujuan agar dapat mencuri lord atau turtle musuh depan lebih mudah, karena biasanya tim musuh akan berusaha untuk berjaga-jaga di sekitar lord atau turtle mereka sehingga Balmond akan kesulitan untuk menyelinap dan mencurinya.

Apabila kalian memiliki efek stun, maka akan lebih berguna supaya tim kalian dapat melakukan kill terhadap hero tersebut. Ditambah jika kalian menaikkan skill dua miliknya terlebih dahulu, kalian memiliki kesempatan untuk mendapatkan kill tersebut.


Yuk kita cek halaman berikutnya untuk mengintip guide Balmond Mobile Legends berikutnya!