Review Moto Z2 Play Ini Tak Akan Membuat Kamu Berpikir Dua Kali untuk Membelinya!

review Moto Z2 Play

Motorola adalah vendor yang namanya kembali bersinar di tahun 2017 ini. Berkat pengadopsian yang dilakukan oleh Lenovo terhadap brand tersebut, kini Motorola memiliki sederet produk yang mampu memukau mata pengguna, seperti Moto Z2 Play!

https://www.youtube.com/watch?v=193YmPFUCA8&feature=youtu.be

Salah satu produk Motorola yang berhasil menarik perhatian kami adalah Moto Z2 Play. Perangkat tersebut diciptakan dengan segala teknologi terkini yang dimiliki oleh Motorola, sehingga dapat disandingkan bahkan mengungguli perangkat dari brand lainnya.

Kami pun berkesempatan untuk merasakan kemampuan dari Moto Z2 Play. Dan, pengalaman bersama smartphone tersebut membuat kami sadar, jika Motorola merupakan brand yang mampu dipercaya untuk menghadirkan sesuatu yang baru dan memukau di tengah persaingan pasar yang semakin ketat.

Kamu pun bisa turut mengetahui kemampuan dari Moto Z2 Play melalui rangkuman pengalaman yang kami tulis di bawah sini.

1

Desain

Moto Z2 Play

Moto Z2 Play merupakan perangkat hadir dengan berukuran layar 5,5 inci. Pada bagian bawah layarnya tersemat sebuah touchpad yang juga berfungsi sebagai pemindai sidik jari penggunanya.

Tepat di atas layar, kamu dapat melihat flash, microspeaker dan lensa kamera depan yang berbaris rapih dari kiri ke kanan. Jangan lupa, logo moto pun tersemat di antara microspeaker dan layar.

Tips Memilih HP Android Motorola Terbaik untuk Bermain Game!

HP Android Motorola terbaik untuk bermain game? Motorola punya 5 variasi HP Android untuk bermain game yang bisa disesuaikan dengan bujet kamu!
Baca Juga

Sebagai perangkat modular, smartphone ini memiliki lensa kamera utama yang sedikit menonjol, dan tentu telah dilindungi dengan sebuah kaca.

Logo Motorola dapat kamu lihat dengan jelas pada bagian belakang, tepat tengahnya. Agak ke bawah sedikit, kamu dapat 8 pin, 1 lubang magnet, dan sebuah tembaga yang berbentuk garis panjang. Garis antena dari perangkat ini mengelilingi sisi belakang dari perangkat tersebut.

Moto Z2 Play

Sementara itu, tombol power dan juga tombol volumer disatukan pada sisi yang sama, yakni sisi kanan. Lubang USB Type-C dan audio jack juga disatukan pada sisi bawah. Jika kamu mencari slot SIM Card dan microSD, maka tengok sisi atasnya.

Secara rinci, perangkat ini berdimensi 156.2 x 76.2 x 6 mm, dengan berat yang cukup ringan, yakni sekitar 145 gram.

2

Display

Moto Z2 Play

Seperti yang telah kami sampaikan sebelumnya, Moto Z2 Play dibekali dengan layar seluas 5,5 inci. Saat awal menikmati layar dari perangkat tersebut, kami cukup terkesima dengan resolusi yang ditawarkannya.

Pasalnya, perangkat ini dibekali dengan teknologi Super AMOLED sebagai panelnya. Adapun resolusi yang disuguhkan oleh layar tersebut adalah 1080 x 1920 piksel. Sehingga, ketika kami menikmati konten Full HD, kami tak perlu ragu akan kemampuan layar Moto Z2 Play

Awas Salah Beli, Ini Smartphone Motorola Resmi Indonesia yang Dapat Android Oreo

Kamu mungkin tertarik dengan smartphone Motorola resmi Indonesia yang bakal mendapatkan Android Oreo. Berikut daftar lengkapnya!
Baca Juga

Berkat adanya teknologi tersebut, cita rasa premium dari Moto Z2 Play semakin kental. Rasa nyaman kami pun sangat terjamin ketika menikmati konten video ataupun bermain game melalui layar perangkat ini, walaupun kerapatan pikselnya terbilang standar, yakni 401 ppi.

Sayangnya, layar perangkat ini masih dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 3, tidak seperti kebanyakan perangkat kelas menengah lainnya yang telah dibekali Corning Gorilla Glass 4 keatas. Namun, kamu tidak perlu khawatir, karena lapisan tersebut masih kuat untuk menahan goresan dari benda-benda sekitar kamu.

Bagaimana performa dan kemampuan kamera dari Moto Z2 Play? Penasaran? Silahkan kunjungi halaman kedua dari artikel ini.